Smartphone Gaming Black Shark 3 RAM 12 GB Resmi Dijual di Indonesia

- 4 Agustus 2020, 12:14 WIB
Smartphone gaming Blackshark 3. /

GALAMEDIA - Smartphone gaming Black Shark 3 resmi dijual di Indonesia. Black Shark 3 ini hadir dengan sejumlah pembaruan meliputi prosesor dan serangkai teknologi terbaru yang didedikasikan untuk mobile gamer.

Dengan produk terbarunya ini, Black Shark siap untuk bersaing dalam kategori smartphone yang dikhususkan untuk penggiat game. Smartphone gaming Black Shark 3 ini kini telah tersedia di Tokopedia, khususnya untuk versi RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Harga Black Shark 3 dengan versi ini dijual dengan harga Rp11.999.000. Namun konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000.

Baca Juga: Perekonomian Dunia Terguncang, Amerika Serikat Harus Legowo Jalin Kerjasama Dengan China

Sebagai informasi, Black Shark sudah merilis 2 seri ponsel gaming di Indonesia. Black Shark 2 series dirilis pada Oktober 2019, sedangkan Black Shark 3 sudah dapat dipesan secara pre-order sejak 8 Mei lalu.

Terlepas dari perbedaan di aspek RAM dan media penyimpanan, spesifikasi Black Shark 3 lainnya terbilang identik dengan versi 8 GB/128 GB yang lebih dulu dijual di Indonesia.

Dibanding varian 8 GB yang mengusung RAM LPDDR4, Black Shark 3 varian 12 GB kini lebih mumpuni karena mengandalkan teknologi RAM LPDDR5.

Baca Juga: Amerika Serikat Borong Remdesivir, 15 Negara Beli Obat Virus Corona asal Rusia

Black Shark 3 dibekali layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus, refresh rate 90 Hz, dan touch sampling rate 270 Hz yang diklaim mampu menghasilkan respons sentuhan yang lebih sensitif mencapai 24 ms.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X