Sinopsis PREMAN PENSIUN 8 Minggu 2 April 2023: Trio MCU Cari Pengeroyok Ajun, Agus dan Yayat Semakin Kriminal

- 1 April 2023, 15:37 WIB
Adegan Agus dan Yayat di markas mereka pada Preman Pensiun 8 episode 11, 2 April 2023./tangkapan layar Instagram
Adegan Agus dan Yayat di markas mereka pada Preman Pensiun 8 episode 11, 2 April 2023./tangkapan layar Instagram /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini sinopsis Preman Pensiun 8 untuk hari Minggu, 2 April 2023. Preman Pensiun 8 ditayangkan pukul 04.00 WIB dan disiarkan ulang sore harinya.

Sinopsis Preman Pensiun 8 episode 11 ini akan menayangkan cerita bagaimana Trio MCU alias Murad, Cecep dan Ujang mencari pengeroyok Ajun.

Sementara Roy, kembali menguasai parkiran yang dulu pernah dipegangnya. Terakhir, ia berhasil menyingkirkan Didu. Roy yang mengerahkan pasukan bermotornya sukses menghajar Didu hingga babak belur.

Baca Juga: Sekolah Berprestasi! 8 SMA Negeri Terbaik di Batam Riau Berdasarkan Nilai UTBK, Cek Rekomendasinya Disini

Ia pun berhasil merebut kembali titik parkir dan melaporkannya kepada Bang Edi. Setelah melapor ke Bang Edi, Roy pun diminta untuk terus mengendalikan bisnis itu dan jangan sampai kembali direbut oleh anak buah Kang Cecep cs.

Sinopsis Preman Pensiun 8 Hari Ini

Di episode kemarin, Didu dihajar pasukan Roy. Teror itu dilakukan oleh pasukan bermotor yang sengajar dikerahkan oleh Roy untuk merebut parkiran.

Di Preman Pensiun 8 episode 10, juga diketahui si debt collector salah sasaran kembali membuat teror dan Ajun lagi-lagi menjadi korban mereka.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x