Viral, Ada Pedagang Bakso Tahu di Puncak Gunung Cikuray Garut, di Ketinggian 2.821 Mdpl

- 4 Agustus 2020, 22:16 WIB
Tangkapan layar pedagang bakso jualan di Puncak Gunung Cikuray Garut, Jawa Barat. /Instagram.com/ @infojawabarat

GALAMEDIA - Mendaki gunung merupakan hobi bagi sebagian orang yang benar-benar mencintai keindahan alam. Biasanya, puncak gunung menjadi target utama pendakian.

Orang-orang bersusah payah untuk bisa mencapai puncak sebuah gunung. Dengan perlengkapan mencukupi, mulai dari pakaian hingga makanan, semua disiapkan.

Terlebih jika berencana berada di puncak gunung untuk waktu beberapa hari. Khusus makanan, di sana biasanya sulit ditemukan ada penjual.

Tapi hal itu sepertinya tidak berlaku lagi. Saat kedinginan, sekarang Anda bisa menyantap makanan yang hangat. Nah, itu hanya bisa ditemukan di Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Ingin Ubah NKRI Menjadi Kerajaan, Wanita Ini Nekat membakar Bendera Merah Putih

Saat ini viral seorang pedagang bakso gendong yang terlihat berjualan di atas puncak gunung setinggi 2.821 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Pedagang bakso viral ini berhasil membawa dirinya dan juga gerobak jualannya yang penuh muatan hingga ke puncak gunung Cikuray. Padahal biasanya tidak ada pedagang asongan di atas karena medan yang sulit.

Kehadiran sang pedagang bakso disambut meriah oleh para pendaki. Dagangan bakso itu begitu laris di kalangan para pendaki.

"Selalu ada cerita di setiap pendakian. Mungkin kalian udah gak heran jika hampir semua gunung terdapat warung di setiap pos," tulis @infojawabarat seperti dikutip dari RRI pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X