Gila Abis Jajan di Restoran Harus Keluarkan Kocek Rp 51 juta Lebih, Makan Apa Aja Sih?

- 9 Agustus 2020, 19:12 WIB
Sedang viral video biaya tagihan makan tembus angka Rp 50 jutaan di suatu restoran yang ada di daerah Bundaran HI Jakarta Pusat /Instagram.com/@jakartafooddestination /Tim Dialektika Kuningan 02/


GALAMEDIA - Saat hendak menelaktir keluarga atau rekan, paling tidak harus membawa uang sekitar Rp 1 juta. Atau bahkan bisa saja tak lebih dari Rp 200 ribu.

Tapi ada kalanya, uang sebanyak Rp 1 juta bisa kurang. Baru-baru ada foto struk restoran viral di media sosial Instagram.

Tidak tanggung-tanggung dalam unggahan tersebut terlihat tagihan biaya dari makanan seseorang yang tembus angka puluhan juta rupiah.

Dilansir pikiran-rakyat.com, informasi ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @jktfooddestination pada Ahad 9 Agustus 2020.

Baca Juga: Simpan Kunci Rahasia, Piramida Putih Berusia 8.000 Tahun Dijaga Ketat Militer China

Terlihat dari sebuah tagihan makan di salah satu hotel bintang 5 yang ada di Jakarta, tertera biaya hingga Rp 51.310.000.

Dalam tagihan tersebut terlihat makanan dengan nama-nama seperti Unagi Kabayaki, US Scallop, Classic Uramaki, Sher way Rib Eye, dan beberapa makanan lainnya.

Banyak dari makanan-makanan tersebut yang angkanya dibanderol dengan harga di atas Rp 1 juta.

Baca Juga: Ditanya Kesediaan Jadi Capres 2024 pada Kongres Luar Biasa , Prabowo Subianto Nyatakan Penolakan

"Guys kemaren aku makan banyak banget sampe abis segini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X