Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Perluas Jangkauan Pasar

- 15 Agustus 2020, 21:46 WIB
Raffi Ahmad. (istimewa) /

GALAMEDIA - Masuknya sejumlah selebritas Indonesia ke dalam bisnis fesyen memang bukan tanpa sebab. Permintaan akan produk fesyen dalam lima tahun terakhir terus meningkat.

Lima tahun ke depan pun trennya diprediksi masih terus menanjak. Oxygen Denim sebagai salah produk lokal, sudah membaca hal itu dan kembali melakukan ekspansi kategori produk untuk penetrasi pasar.

"Kali ini, Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller," terang Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 14 Agustus 2020.

Baca Juga: Dua Santri di Garut Diduga Dianiaya Preman, Salah Satu Korban Sempat Tak Sadarkan Diri

Besarnya pangsa pasar fesyen terutama clothing membuat pelaku bisnis baru bermunculan. Bisa dikatakan, tingkat kompetisi atau persaingan memperebutkan pasar sudah sangat intens.

"Meski begitu, saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar fesyen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar clothing juga terus bertambah setiap tahunnya. Belum lagi jika ditambah pasar luar negeri," jelas Dedi.

Kolaborasi agresif yang dilakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar.

Baca Juga: Bersiap Hadapi Liga 1, Persija Kumpulkan Pemain pada 18 Agustus

"Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia. Untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad," ungkap Dedi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X