Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Punya Fitur Canggih, Bantu Gaya Hidup Produktif di Masa New Normal

- 24 Agustus 2020, 12:13 WIB
Samsung Galaxy Tab S7. (samsung)
Samsung Galaxy Tab S7. (samsung) /

GALAMEDIA - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+. Bagi pengguna, Samsung menggelar pre-order mulai hari ini sampai dengan 30 Agustus 2020 dengan berbagai penawaran menarik.

Galaxy Tab ini menghadirkan perangkat teknologi tinggi. Kedua tipe tersebut hadir mendukung pengguna agar tetap produktif, sekaligus memberikan entertainment, terutama dimasa New Normal.

"Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal," kata Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangan tertulisnya, Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Unpad Terima 2.154 Mahasiswa Jalur Mandiri, Hari Ini Harus Mulai Registrasi

"Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+," sambung Elvira.

Menurutnya, Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas, yaitu S Pen dengan 9ms latency. Fitur ini merupakan fitur baru pada Samsung Notes dan Samsung DeX.

Terlebih dengan keterbatasan mobilitas membuat orang lebih banyak bermain dengan gadgetnya di dalam rumah.

Baca Juga: Mimpi Juara Kembali Karam, Berlinangan Airmata Usai Final Liga Champions Neymar Jadi Bahan Olok-olok

"Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, akan memberikan pengalaman bermain dan multitasking yang menakjubkan," terangnya.

Dikatakannya untuk mendukung produktivitas di masa New Normal, maka kebutuhan konektivitas melalui perangkat perlu ditingkatkan supaya tetap produktif.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X