OPPO Watch Dilengkapi Google Fit dan Sensor Kegiatan Fisik

- 8 September 2020, 11:23 WIB
OPPO Watch.
OPPO Watch. /

GALAMEDIA - Jam tangan pintar OPPO Watch kini makin melengkapi kebutuhan penggunanya. Dimana kini ada aplikasi Google Fit dan lima sensor untuk memantau penghitungan kegiatan fisik penggunanya dengan akurat saat berolahraga.

"OPPO Watch dilengkapi dengan lima sensor utama yang dapat memberikan perhitungan lebih akurat. OPPO menyediakan mode penghitungan kegiatan fisik mulai dari berlari, berenang, bersepeda maupun jalan santai untuk para pengguna jam tangan cerdas ini," kata OPPO melalui keterangannya, Selasa, 8 September 2020.

Jam tangan pintar dapat memantau dan membantu penggunanya saat berolahraga di rumah, untuk mengukur secara detak jantung, asupan oksigen, jarak tempuh, dan jumlah kalori yang terbakar secara real-time.

Baca Juga: Islam Bukan Lagi Agama Resmi di Sudan, Pemberontak dan Pemerintah Transisi Sepakat

Selain itu, seperti dilansirkan Antara, jam tangan pintar ini juga diusung dengan sistem operasi Wear OS, yang ikut menunjang aplikasi Google Fit tersebut.

Google Fit menyediakan lebih dari 90 jenis pola latihan kebugaran tubuh. Wear OS juga membuat kompatibilitas tinggi terhadap sistem operasi Android yang banyak digunakan oleh ponsel pintar di dunia.

Selain itu, OPPO Watch dapat memantau pola tidur dan membantu meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Baca Juga: Baru Berusia 19 Tahun, Wanita Ini Sudah Ikut Aksi Pembegalan

OPPO Watch pun mudah terhubung ke perangkat ponsel pintar melalui koneksi Bluetooth.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X