ASUS ROG Phone 3 Dirancang Khusus untuk Gamer, Ini Spesifikasi dan Harganya

- 24 September 2020, 21:41 WIB
/



GALAMEDIA - Smartphone gaming ROG Phone 3 resmi diperkenalkan Asus. Perangkat ini dirancang khusus untuk hardcore mobile gamer dengan mengunggulkan performa dan fitur gaming.

"Dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia sebagai senjata utama dalam setiap pertempuran," ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan tertulis, Kamis, 24 September 2020.

ROG Phone 3 ditenagai Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G yang telah mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru 0 Persen: Harga Toyota Avanza Paling Mahal Rp 138 Juta!

Perangkat tersebut juga dibekali sistem pendingin bernama GameCool 3, yang dilengkapi 3D Vapor Chamber dengan desain baru. GameCool 3 hadir dengan heatsink yang lebih besar dari sistem pendingin generasi sebelumnya.

Mengusung layar berukuran 6,59 inci, ROG Phone 3 telah didukung refresh rate 144Hz, touch latency 25ms dan response time 1ms, serta teknologi 10-bit display dan HDR10+.

ROG Phone 3 juga mengadopsi layar dengan nilai Delta E < 1 untuk warna akurat. Sementara, untuk meminimalisir efek mata lelah saat digunakan, perangkat tersebut juga sudah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced.

Baca Juga: Lima Provinsi Penyumbang Tertinggi Kasus Covid-19, Jawa Barat Salah Satunya
 
Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 6.000 mAh. Asus juga kembali menghadirkan fitur X Mode di ROG Phone 3 yang kini hadir dengan kustomisasi, sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai skenario game.

ROG Phone 3 juga hadir dengan fitur AirTrigger 3 terbaru yang kini dilengkapi dengan motion sensor, yang juga dapat diprogram dan diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain dilengkapi dengan konektivitas seluler terbaru dan WiFi 6, ROG Phone 3 hadir dengan fitur terbaru bernama ROG HyperFusion Technology.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X