Jelang Konser di Jakarta, Nomor Telefon WA Indonesia Milik Alan Walker Dibanjiri 15 Ribu Pesan dalam 2 Jam

- 15 Mei 2024, 20:47 WIB
Nomor Telefon WA Indonesia Alan Walker dibanjiri 15 ribu pesan jelang konsernya di Jakarta./ Instagram @alanwalkermusic
Nomor Telefon WA Indonesia Alan Walker dibanjiri 15 ribu pesan jelang konsernya di Jakarta./ Instagram @alanwalkermusic /

GALAMEDIANEWS- Menjelang konser Walkerworld di Jakarta, DJ & Produser ternama asal Norwegia, Alan Walker, baru-baru ini memberikan cara pribadi kepada para penggemarnya nomor telefon WA Indonesia miliknya untuk berkomunikasi secara langsung.

Dan dalam waktu 2 jam, nomor telefon WA Indonesia milik Alan Walker tersebut dibanjiri pesan dari para fansnya. Sebelumnya, Alan Walker menggunakan media sosial untuk membagikan nomor telepon lokal Indonesia dan mengundang para penggemarnya untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp (WA). 

Alan Walker, terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang banyak digemari seperti "Faded", "Alone" dan yang terbaru "Who I Am ft. Putri Ariani dan Peder Elias".

Untuk para fans Alan Walker, bersiaplah untuk pertunjukan Walkerworld-nya di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 sebagai bagian dari Walkerworld Asia Tour Pt. I.

Untuk menambah kemeriahannya nanti, ia memposting nomor telepon Indonesia di media sosial dan mengajak para penggemarnya untuk mengirim pesan lewat WhatsApp kepadanya menjelang pertunjukan.

Baca Juga: Alan Walker Gelar Konser di PIK 2 Bulan Juni 2024, Penjualan Tiket Dibuka Hari ini

Alan Walker mengungkapkan: " Indonesian Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429

Tanpa ia sadari, para penggemar langsung merespon dan mulai membanjiri nomor teleponnya tidak hanya dengan pesan singkat, tetapi juga telepon. Beberapa saat setelah dia mengungkapkan nomor teleponnya, Alan Walker berbagi informasi mengabarkan lewat media sosial bahwa dia telah menerima lebih dari 15.000 pesan.

Nomor tersebut akan tetap tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni nanti, kirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut sekarang juga, sebagai bentuk supporting dan juga berkomunikasi langsung dengan Alan Walker, siapa tahu anda termasuk yang beruntung untuk dapat balasan darinya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release Color Asia Live


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah