SPOILER Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10, Sarada vs Hidari  

- 16 Mei 2024, 18:47 WIB
Sarada melawan Hidari di spoiler manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10.
Sarada melawan Hidari di spoiler manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10. /X @Marcekpi3/

 

GALAMEDIANEWS - Berikut ini spoiler singkat manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10, di mana akan menampilkan pertarungan sengit antara Sarada melawan Hidari yang penampilannya menyerupai ayahnya Sasuke.

Sementara untuk manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 10 ini dijadwalkan akan rilis secara resmi pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang, Anda bisa menyaksikannya di situs MangaPlus.

Berdasarkan spoilernya, Boruto: Two Blue Vortex chapter 10 lebih banyak menyoroti Himawari yang saat ini menjadi Jinchuriki baru untuk Kurama, sebagaimana dilansir dari Telegram Dunia Boruto Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 9, Himawari Jadi Target Jura

Pada chapter sebelumnya, kita telah melihat Kurama yang bangkit kembali dengan wujudnya yang masih kecil di dalam tubuh Himawari, nah chapter ini akan melanjutkan cerita di chapter sebelumnya.

Boruto Two Blue Vortex kali ini akan mendapatkan cover Himawari dan Mini-Kurama. Halaman setelah sneak peek yang beredar kemarin memperlihatkan Sarada menyerang Hidari menggunakan Chidori.

Disisi lain, Boruto sedang bersembunyi. Sementara Kawaki, Delta dan Shikamaru juga kembali bakal muncul di chapter ini, namun tidak terlalu banyak.

Chapter terbaru ini juga akan menampilkan Kawaki yang sudah tidak mengkonsumsi obat tidurnya lagi, di mana dia saat ini masih mencari keberadaan Boruto yang bersembunyi.

Baca Juga: Boruto Two Blue Vortex: 7 Fakta Hidari, Pecahan Juubi Kloningan Sasuke

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Telegram Dunia Boruto Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah