Spoiler One Piece Chapter 1115: Gorosei Menggila, Wajah Imu Ditampilkan

- 22 Mei 2024, 13:29 WIB
One Piece chapter 1115, Imu yang melihat poster Luffy dan topi jerami Joy Boy./Twitter @Drvoodooo
One Piece chapter 1115, Imu yang melihat poster Luffy dan topi jerami Joy Boy./Twitter @Drvoodooo /

GALAMEDIANEWS - Para petinggi Pemerintahan Dunia yakni Gorosei akan menampilkan kengerian mereka dalam spoiler manga One Piece chapter 1115, di mana mereka akan bertindak dengan gila karena siaran Vegapunk yang belum berhenti.

Pasalnya, pesan dari Vegapunk masih berlanjut dan pada manga One Piece Chapter 1115, dia masih mengungkapkan sejarah tentang abad kekosongan yang selama ini disembunyikan oleh Pemerintahan Dunia.

Sebelumnya, melalui pesan sang dokter, kita telah mengetahui bahwa Joy Boy merupakan seseorang yang berasal dari Pulau Elbaf dan dia adalah bajak laut pertama dalam sejarah One Piece.

Baca Juga: Menjelang Laga Final Liga 1 2023/2024, Fakta Menarik Antara PERSIB dan Madura United

Nah jika Anda sudah penasaran dengan cerita lanjutan berdasarkan spoilernya, berikut ini GalamediaNews sajikan spoiler manga One Piece Chapter 1115, dilansir dari akun X pewpiece.

Chapter dimulai dengan memperlihatkan reaksi orang-orang di seluruh dunia mengenai siaran dari Vegapunk, tentang sosok legendaris Joy Boy dan abad kekosongan.

Namun pesan Vegapunk belum berakhir disitu saja, dia kemudian mengatakan bahwa Poneglyph merupakan catatan sejarah yang berisi tentang pertempuran besar yang terjadi pada abad kekosongan.

Dia juga mengungkapkan bahwa pertempuran tersebut adalah pertempuran antara dua jenis "Ide", namun dia tidak menyimpulkan bahwa pihak mana yang benar dan mana yang salah.

Baca Juga: Kuku Mengalami Perubahan Warna, Menandakan Risiko Kanker

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Twitter @pewpiece


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah