ShopeePay Talk Hadir Kembali Bagikan Tips dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas

- 21 November 2020, 14:57 WIB
ShopeePay Talk Hadir Kembali Bagikan Tips dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas /ShopeePay

GALAMEDIA - ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, kembali menghadirkan ShopeePay Talk sebagai wadah untuk berbagi insight bisnis.

Mengangkat tema Dari Nol Jadi Online: Jangkau Pelanggan Lebih Luas, ShopeePay Talk mengundang orkestrator layanan digital, Help dan salah satu penggiat usaha online untuk membagikan pengalaman dan pentingnya menjalankan usaha secara online.

Hadir sebagai pembicara dalam ShopeePay Talk kali ini, Founder & CEO Help Muhamad Noor Sutrisno, Content Creator and Co-Founder & Creative Director Secondate Beauty Titan Tyra, dan Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari.

Baca Juga: Panglima TNI: Separatisme di Dunia Maya Ancaman Serius Bagi Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menyebutkan, “Sebagai penyedia layanan pembayaran digital, ShopeePay berkomitmen untuk terus membantu dan berkembang bersama para merchant kami.

"Salah satu caranya adalah melalui acara ShopeePay Talk yang menjawab berbagai kekhawatiran pelaku bisnis di masa yang penuh tantangan ini."

"Di episode kedua ini, ShopeePay ingin menekankan pemanfaatan platform digital dan adaptasi terhadap teknologi yang tentunya menjadi kunci bagi bisnis agar tetap bertahan di tengah kondisi saat ini. Kami berharap, semakin banyak  penggiat usaha bisa mulai memanfaatkan layanan online.”

Baca Juga: Wow, Aplikasi 'De-Stres' Buatan Dosen Unpad ini Bisa Mengukur Deteksi Dini Stres dan Depresi

Terbatasnya aktivitas fisik dan jarak membuat kebutuhan akan layanan online yang cepat semakin meningkat, terbukti dari adanya kenaikan penjualan online sebesar 480% dibandingkan masa sebelum pandemi.

Hal tersebut mendorong para pemilik bisnis dan UMKM untuk mulai beradaptasi dengan teknologi dan inovasi yang ada agar usahanya tetap berjalan.

Untuk menjawab kekhawatiran para pemilik usaha, ShopeePay bersama aplikasi Help dan Titan Tyra mencoba memberikan insight bisnis yang ringan, trendy, dan insightful.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X