Senin Siang ini, Bandung dan Wilayah Jawa Barat Akan Diguyur Hujan Disertai Petir

- 23 November 2020, 08:32 WIB
 Pengendara bermotor menggunakan jas hujan di Jalan Pahlawan, Kota Bandung. Setelah beberapa bulan lalu mengalami kekeringan, kini hujan sudah mengguyur Kota Bandung walau masih berpotensi hujan ringan.
Pengendara bermotor menggunakan jas hujan di Jalan Pahlawan, Kota Bandung. Setelah beberapa bulan lalu mengalami kekeringan, kini hujan sudah mengguyur Kota Bandung walau masih berpotensi hujan ringan. /Robby Hamzah.Job/Galamedia

 


GALAMEDIA - Berdasarkan info Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geoifisika (BMKG) atau bmkg.go.id, memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin siang, 23 Oktober 2020 akan diguyur hujan dengan intesitas deras disertai petir. Suhu pada Senin siang berkisar antara 20-31°C dan kelembapan udara 60-95% dengan kecepatan angin 10-20 km/jam dri tiur laut.

Sedangkan pada Senin malam diperkirakan akan berawan dengan suhu 23-31 °C kelembapan udara 60-90% dan kecepatan angin 10 km/jam dari tenggara.

Baca Juga: Kawal Kegiatan di Petamburan, Kapolsek Metro Tanah Abang dan Wakilnya Terpapar Covid-19

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Baca Juga: Presiden Turki Erdogan dan Raja Salman Sepakat Tuntaskan Perselisihan Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran dan Kab Subang paada siang hingga malam hari.

 

Suhu udara di wilayah Jawa Barat berkisar 17-31 °C dan kelembapan udara 55-95% dengan kecepayan angin 10 km/jam

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x