BMKG : Seluruh Wilayah DKI Jakarta pada Senin Siang Akan Dihuyur Hujan Disertai Pertir

- 23 November 2020, 08:49 WIB
Musim hujan mulai turun mulai tina pada tahun ini, Sejumlah penghendara sepeda motor terpaksa mengenakan jas hujan
Musim hujan mulai turun mulai tina pada tahun ini, Sejumlah penghendara sepeda motor terpaksa mengenakan jas hujan /Robby Hamzaj/Galamedia

 

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur beberapa wilayah di Jakarta siang hari pada Senin, 23 November 2020.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin, hujan sedang diprediksi akan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Baca Juga: Senin Siang ini, Bandung dan Wilayah Jawa Barat Akan Diguyur Hujan Disertai Petir

Namun, pada pagi hari seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan dan cerah berawan.

Demikian pula pada malam hari, cuaca seluruh wilayah di ibu kota ini diprakirakan cerah berawan.

Cuaca berawan juga menyelimuti hampir seluruh wilayah Jakarta pada Selasa (24/11), kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan ringan.

Baca Juga: Kawal Kegiatan di Petamburan, Kapolsek Metro Tanah Abang dan Wakilnya Terpapar Covid-19

Suhu udara diperkirakan berkisar 23-33 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (23-33 derajat), Jakarta Pusat (24-31 derajat), Jakarta Selatan (23-33 derajat), Jakarta Timur (23-33 derajat), Jakarta Utara (24-31 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-31 derajat).

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x