Kapolda Metro Jaya Bertemu Gubernur Anies Baswedan, Ini yang Dibahas

- 23 November 2020, 14:29 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. //PMJ News



GALAMEDIA - Untuk meningkatkan sinergitas Polri-Pemprov DKI dalam menciptakan situasi Jakarta yang aman dan kondusif, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tidak itu saja, kunjungannya ke Balai Kota Jakarta sekaligus dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru.

“Saya bersilaturahim ke Pak Gubernur DKI sebagai pejabat Kapolda Metro Jaya yang baru, saya memperkenalkan diri,” ungkap Fadil Imran di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 23 November 2020.

Baca Juga: Hubungan dengan Amerika Telah Hancur, Putin Ungkap Syarat Rusia Akui Kemenangan Joe Biden atas Trump

“Dalam pertemuan itu juga berbicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi, berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk, kondusif sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

Menurut Fadil, sinergitas yang akan dibangun bersama Pemprov DKI Jakarta salah satunya terkait penanganan Covid-19 di Ibu Kota. Apalagi angka penyebaran virus corona masih tergolong tinggi.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Anies juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Fadil Imran. Ia mengatakan Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya akan saling mendukung untuk memastikan Jakarta aman.

Baca Juga: Apresiasi Bagi Sektor Industri Lewat Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020

Anies menegaskan, pihaknya siap mendukung apapun kebijakan Kapolda. Ia berpesan agar tugas berat ini dapat dikerjakan dengan baik, sehingga tugas yang ada akan menjadi ringan.

“Tadi adalah pertemuan awal, kami mengucapkan selamat kepada pak Kapolda. Ini sebuah tugas besar yang insyaallah tidak menjadi tugas berat.

Tugas besar tetapi dijalankan dengan baik insya Allah akan menjadi tugas yang ringan. Kami di Pemprov DKI Jakarta siap untuk mendukung dan memastikan semua tugas berjalan dengan baik. Itu saja dari kami,” tukas Anies.***

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x