Narji Heboh di Twitter Usai Nyatakan Dukungannya ke Pangdam Jaya Copot Baliho Habib Rizieq

- 24 November 2020, 10:04 WIB
Warga melihat karangan bunga berisi dukungan terhadap TNI-Polri dalam upaya penegakan protokol kesehatan memadati Markas Kodam Jaya,, Jakarta Timur, Senin 23 November 2020.
Warga melihat karangan bunga berisi dukungan terhadap TNI-Polri dalam upaya penegakan protokol kesehatan memadati Markas Kodam Jaya,, Jakarta Timur, Senin 23 November 2020. /ANTARA FOTO/ Reno Esnir/hp



GALAMEDIA - Narji menjadi trending topic di media twitter, Selasa 24 November 2020. Hal itu terkait kedatangan komedian ini ke Makodam Jaya bersama Intan JR dan Chika Jessica, Senin 23 November 2020.

Ketiga artis itu untuk memberikan apresiasi kinerja yang telah dilakukan TNI dan Polri di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. Narji mengatakan, masih banyak artis yang ingin bergabung dan memberi dukungan namun terbentur dengan kesibukan.

Secara simbolik, mereka menyerahkan setangkai bunga mawar kepada Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Kepada awak media ketiga Artis Ibu Kota tersebut, menjelaskan kedatangannya merupakan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah bersemangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khususnya di Provinsi DKI.

Komedian Narji.*
Komedian Narji.* instagram.com/narji77


“Saya atas nama pribadi dan sebagai masyarakat biasa mengucapkan sekali lagi terima kasih dan tetap semangat untuk TNI dan Polri," kata Narji.

Baca Juga: 1.510 Langgar Prokes di Pilkada, Mahfud MD: Jangan Bilang Tak Ada Tindakan, Ada yang Diproses Pidana

"Sebenarnya masih banyak lagi teman-teman (artis) yang ingin bergabung datang ke sini tapi enggak sempat, jadi saya cuma datang dengan Intan dan juga dengan Chika pada hari ini," kata Narji.

"Nanti kami akan bicarakan lagi dengan teman-teman yang sebetulnya dari masyarakat awam ini memberikan support kepada TNI itu agar lebih tegas lagi, karena masih banyak yang melanggar protokol kesehatan, hal itu menjadi mengganggu keselamatan masyarakat," ucapnya kemarin.

Baca Juga: Soal Penolakan Habib Rizieq di Sejumlah Daerah, Munarman: Setelah Ditelusuri Ada Pengkondisian

Berbagai tanggapan muncul dari para netizen. Pro dan kontra terus menghiasi media sosial Twitter.

Sebelumnya sejumlah kalangan memprotes aksi Pangdam Jaya Dudung Abdurachman karena melakukan pencopotan Baliho Habib Rizieq Shihab dan pernyataan pembubaran FPI. pasalnya, kewenangan pencopotan baliho adalah Satpol PP bukan TNI.

Begitu pun dengan pembubaran ormas, hal itu merupakan kewenangan dari pemerintah bukan TNI.

Baca Juga: Didesak Akbar Faizal, Munarman Akhirnya Terayu Membongkar Dokumen Rahasia Habib Rizieq dengan BIN

Bahkan Gubernur Lemhanas Agus Widjojo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menyentil masalah tersebut.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid pun mengingatkan penegakan hukum harus dilakukan sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Meski begitu bunga dukungan berdatang ke Kodam Jaya sebagai dukungan terhadap aksi tersebut.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x