Warga Jabar Waspadalah Rabu Siang Potensi Hujan Petir Disertai Angin

- 25 November 2020, 09:02 WIB
Musim hujan mulai turun mulai tina pada tahun ini, Sejumlah penghendara sepeda motor terpaksa mengenakan jas hujan
Musim hujan mulai turun mulai tina pada tahun ini, Sejumlah penghendara sepeda motor terpaksa mengenakan jas hujan /Robby Hamzaj/Galamedia

GALAMEDIA Berdasarkan prakiraan dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) warga Jawa Barat diminta waspada pada Rabu 25 November 2020.

Pasalnya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, di wilayah Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Indramayu, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Garut, Bandung, Kota Cirebon, Kuningan, Ciamis, Kota Tasikmalaya, Tasikmalaya, Kota Banjar dan Subang pada Rabu siang hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca Rabu siang ini akan diguyur hujan ringan hingga sedang dengan suhu 19- 29 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Baca Juga: Keluarga Edhy Prabowo Turut Ditangkap Tim KPK

Sedangkan wilayah Jabar pada Rabu siang ini secara umum akan diguyur hujan ringan hingga hujan disertai petir, suhu 18 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 10 - 20 km /jam

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x