Netizen Heboh, Akun Instagram Paus Fransiskus Nge-Like Foto Super Seksi Model Brasil

- 25 November 2020, 15:54 WIB
Paus Fransiskus.
Paus Fransiskus. /Instagram.com/@fransiscus

GALAMEDIA - Belum lama ini netizen dibuat lebih saat mengetahui akun Instagram resmi Paus Fransiskus me-like “foto cabul” seorang model berbikini yang memamerkan bokong dengan hanya mengenakan stoking dan suspender.

Tangkapan layar yang diambil pengguna media sosial menunjukkan akun @francisus menyukai foto superseksi  Natalia Garibotto yang mengenakan pakaian sangat terbuka.

Baca Juga: Polisi Berikan Pelayanan Keamanan Swab Tes Pedagang Pasar Pananjung Pangandaran

Dikutip Galamedia dari DailyMail, belum lama ini, foto yang di-like akun Paus memperlihatkan pose menggoda Garibotto kala mengenakan rok tartan pendek dengan setting loker.

Dan tampaknya akun resmi Paus menjadi satu dari setidaknya 133.000 lebih Instagrammer yang menyukai foto postingan model Brasil berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Ditangkap KPK, Edhy Prabowo Pernah Sebut Korupsi Musuh Utama yang Harus Diperangi

Netizen kian heboh saat Garibotto menanggapi like tak terduga itu dengan selorohan. Kepada pengikutnya di akun Twitter ia mengaku sedang dalam perjalanan ke Vatikan.

“'Brb on my way to the Vatican. At least I’m going to heaven,” cuitnya yang langsung menuai komentar.

Baca Juga: Sabotase Biden dengan Wariskan Persoalan, Beijing Siap Hadapi 'Tindakan Gila Terakhir' Donald Trump

Sementara kepada Barstool Sports, Garibotto mengatakan, “Ibuku mungkin membenci foto bokongku, tetapi Paus menyukainya.”

Entah bagaimana kekeliruan bisa terjadi, yang pasti netizen seolah “pesta komen”. “Ini baru Paus kesukaanku..”, “Tolong jangan di-bully, Paus hanya  mengagumi ciptaan Tuhan!”

Demikian di antara komentar yang bermunculan. Meski saat ini akun Paus sudah membatalkan like tapi bukti tangkapan layar kadung viral.

Baca Juga: Cars & Coffee by Porsche Indonesia Berlanjut di Bandung

Foto seksi  Garibotto  yang memicu kehebohan diposting pada 5 Oktober dengan caption, “Aku sepertinya bisa mengajari Anda beberapa dua hal. Tak sabar menunggu kalian melihat hasil pemotretan bulan Oktober di situsku!”

Selain memiliki lebih dari dua juta pengikut di Instagram, Garibotto  pun mengelola situs web khusus member dengan foto eksklusif.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

Terakhir pihak Vatikan meminta siapa pun yang bertanggung jawab atas akun Paus untuk menjelaskan apa yang terjadi dan mengklarifikasi.

Well..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x