Lakukan 'Perlawanan', FPI Ajak Masyarakat Serentak Pakai Kaos Habib Rizieq

- 25 November 2020, 18:42 WIB
Habib Rizieq Shihab (berdiri) saat menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 10 November 2020.
Habib Rizieq Shihab (berdiri) saat menyapa massa yang menjemputnya di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 10 November 2020. /ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

GALAMEDIA - Acara Reuni 212 yang semula akan digelar di Monas dipastikan akan batal. Sebagai gantinya, Habib Rizieq Shihab direncanakan berkumup dengan ratusan tokoh dan ulama di acara Dialog Nasional.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PA 212 sekaligus juru bicara (jubir) FPI, Slamet Ma'arif. Pernyataan disampaikan di tengah larangan dan pencopotan baliho bergambar Habib Rizieq atas perintah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Soal pencopotan baliho, Slamet menyatakan akan ada aksi pengganti yaitu gerakan memakai kaos bergambar Habib Rizieq. Termasuk memasang serta mengibarkan Habib Rizieq di rumah masing-masing.

Baca Juga: Isi Garasi Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK Bikin Terkejut

"Makanya kami berharap kepada teman-teman, tanggal 2 bulan Desember untuk mengibarkan bendera di rumah masing-masing, kemudian yang punya kaos Habib Rizieq juga dipakai," tuturnya.

Penggunaan kaos dan pengibaran bendera, lanjut dia, dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta masyarakat Indonesia kepada Habib Rizieq.

Baca Juga: Tidak boleh Keluar Rumah Selama Sembilan Bulan, Megawati: Yang Boleh Ditemui Hanya Presiden

Ilustrasi kaos Habib Rizieq.
Ilustrasi kaos Habib Rizieq. tangkapan layar twitter @ustadtengkuzul

"Kita tunjukkan rasa cinta kepada beliau. Kita tunjukkan kepatuhan kepada beliau. Kita tunjukkan kewibawaan beliau pada tanggal 2 bulan 12 (Desember)," terangnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x