Liga Champions, Vidal Dikartu Merah, Real Madrid Gasak Inter Milan 2-0 di San Siro

- 26 November 2020, 07:15 WIB
Eden Hazard dan pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Inter Milan dari titik penalti pada laga Liga Champions Grup B, Kamis dini hari
Eden Hazard dan pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Inter Milan dari titik penalti pada laga Liga Champions Grup B, Kamis dini hari /realmadrid.com



GALAMEDIA - Real Madrid berhasil mencuri poin di kandang Inter Milan 2 - 0, pada pertandingan putaran keempat Grup B Liga Champions yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Kamis dini hari WIB.

Dengan kemenangan itu Real Madrid naik ke posisi kedua klasemen grup dengan koleksi tujuh poin, sedangkan Inter terpuruk di posisi juru kunci dengan dua poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Laga baru berlangsung tujuh menit saat Real mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Nicolo Barella terhadap Nacho di kotak terlarang. Eksekusi penalti diambil oleh Eden Hazard, yang sepakannya tidak dapat ditahan oleh kiper Samir Handanovic.

Setelah sempat direpotkan oleh serangan-serangan Real, Inter sedikit demi sedikit mampu menggulirkan bola dan mendistribusikan bola dengan lebih baik. Mereka juga berpeluang menyamakan kedudukan melalui sepakan melambung Arturo Vidal dan tendangan bebas Romelu Lukaku.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo Tersangka, Uang Suap Dipakai Belanja Barang Mewah di Amerika Serikat

Namun Vidal hanya berada di lapangan sampai menit ke-33. Dua kartu kuning dalam rentang waktu singkat yang diterimanya membuat ia harus mandi lebih dini, dan Inter harus memainkan sisa laga dengan sepuluh pemain.

Pada awal babak kedua Inter yang kalah jumlah pemain mampu bermain lebih baik. Mereka juga berani keluar menyerang meski berisiko membuat lini belakangnya lebih rentan.

Situasi itu berhasil dimaksimalkan kubu Real untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-59. Lucas Vazquez mendapat ruang di tepi lapangan dan mengirimkan umpan silang sempurna untuk disambar pemain pengganti Rodrygo, bola kemudian terdefleksi Achraf Hakimi sebelum masuk ke gawang Inter.

Baca Juga: Maradona Tutup Usia, Argentina Tetapkan Tiga Hari Masa Berkabung

Tidak banyak peluang tercipta pada sisa jalannya babak kedua. Inter memiliki peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan melalui sepakan Ivan Perisic, namun kiper Thibaut Courtois sigap menepis bola yang mengarah ke gawangnya. Keunggulan 2-0 untuk Real bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x