Enterpreneur Milenial Dukung Paslon Yena-Atep

- 26 November 2020, 10:06 WIB
 Enterpreneur Milenial Dukung Paslon Yena-Atep
Enterpreneur Milenial Dukung Paslon Yena-Atep /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Hj. Yena Iskandar Masoem dan Atep, terus mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini, mendapat dukungan dari kalangan kelompok enterpreneur milenial pada Rabu 25 November 2020. Dukungan itu berdasarkan informasi yang didapat Galamedia, Kamis 26 November 2020.

Bentuk dukungan dari keompok enterpreneur milenial kepada Paslon Yena-Atep itu dideklarasikan di Posko Milenial di kawasan Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Berikut Naskah Khutbah Jumat dengan Tema 9 Jenis Bertutur Kata Menurut Alquran

Ketua Kelompok Enterpreneur Budi mengaku bersyukur saat melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Paslon Yena-Atep, calon Bupati Bandung tersebut turut hadir.

“Alhamdulilah hari ini (Rabu, red) ibu Yena Masoem juga bisa menghadiri acara ini dan mendukung penuh acara ini dan tetap memakai protokoler kesehatan,” kata Budi dalam pesan tertulisnya.

Menurut Budi, memberikan dukungan terhadap Yena pada Pilbup Bandung 9 Desember 2020, setelah sebelumnya melakukan diskusi.

Baca Juga: Fadli Zon: Semoga Bisa Juga temukan Harun Masiku yang Masih 'Hilang' Seperti Ditelan Bumi

“Alasan kita mendukung ibu Yena Masoem itu hasil diskusi panjang kita dengan anak -anak muda di Kabupaten Bandung, terlebih mempunyai profesi yang sama bergerak di bidang usaha," tutur Budi yang juga Ketua Milenial Ma’soem.

Budi menyebutkan, terlebih Yena Masoem adalah sosok pengusaha dan dari keluarga pengusaha sukses yang tidak diragukan lagi di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x