Cinta Segi Tujuh, Hadiri Undangan Selebgram Ajak Enam Pacarnya yang Tengah Hamil

- 26 November 2020, 14:15 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Seorang sosialita yang selama ini dikenal karena kelakuan kontroversialnya kembali memicu kehebohan.

Bagaimana tidak, sosialita dari Benua Hitam yang selama ini dikenal dengan nama Pretty Mike tersebut mendatangi sebuah pesta pernikahan di negara asalnya Nigeria bersama enam perempuan.

Bukan soal jumlah atau jenis kelaminnya yang jadi pangkal kehebohan tapi fakta jika keenamnya tengah hamil dan semua diklaim mengandung bakal anak-anaknya.

Baca Juga: Bersama Rimba, Kopassus Berbagi Sembako di Kaki Gunung Gede Pangrango

Melalui postingan instagram miliknya kepada 250 ribu pengikut setianya, Mike juga memamerkan momen yang disebutnya sangat membahagiakan.

“Ini bukan settingan atau trik kamera.. kami hanya menjalani kehidupan terbaik kami,” ujarnya.

Menyebut keenam wanita yang tengah bersamanya dan sama-sama tengah hamil enam calon ibu bayinya, dari postingan yang sama Mike terekam mengelus dan mencium masing-masing perut buncit para perempuan yang tampak fine-fine aja itu.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

Pretty Mike tepatnya berpose dan merekam klip pendek di sela-sela antrean pada pesta pernikahan yang dihadirinya.

Pretty Mike sebelumnya menjadi berita tahun 2017 saat menghadiri pesta pernikahan, juga bersama sejumlah perempuan yang semua diikatnya bak hewan peliharaan.

Dan September tahun lalu dia berpose dengan lima wanita dalam gaun pengantin dan mengaku sudah menjadi mimpinya menikahi dua mantan dan tiga pacar sekaligus.

“Kita semua punya mimpi dan fantasi,” katanya menanggapi komentar yang meramaikan timeline media sosialnya.

Baca Juga: Ini 11 Cara Mengatasi Hidung Tersumbat Agar Napas Menjadi Plong Kembali

Tapi tak ada yang menyamai kemarahan dengan aksinya tahun 2017 saat membawa gadis-gadis dengan tali kekang seperti hewan peliharaan ke undangan. Pretty Mike bahkan sampai berurusan dengan pihak berwajib.

Setelah insiden itu, dia dilaporkan menandatangani surat perjanjian untuk tidak akan lagi mengikat gadis mana pun dengan tali atau melakukan aksi yang merendahkan sesama manusia baik pria maupun wanita.

Baca Juga: Adegan Buang Airnya Tak Sengaja Disiarkan Zoom, Malu dan Diprotes Anggota Dewan Pendidikan NJ Mundur

Kini haters menyebut aksi terbarunya sebagai 'kegilaan yang lain'. “Ini alasan untuk menurunkan personel militer di tempat pernikahan. Aku tidak akan membiarkan dia merusak hari istimewaku,” cuit seorang netizen.

Pretty Mike yang bernama asli Mike Eze-Nwalie Nwogu juga merupakan pemilik klub malam di kota terbesar Nigeria, Lagos.

Dia menghadiri pernikahan aktor dan komedian Williams Uchemba dan  Brunella Oscar. Uchemba yang juga bintang Nollywood, industri film Nigeria, merupakan seleb yang banyak dipuja.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x