Politisi PDIP Tantang PA 212 Laporkan Dirinya ke Polisi Soal Karangan Bunga untuk Habib Rizieq

- 26 November 2020, 17:07 WIB
Capture foto Dewi Tanjung dengan karangan bunga duka cita untuk Habib Rizieq /Twitter/ @DTanjung15

GALAMEDIA - Habib Rizieq Shihab mulai jarang tampil di hadapan publik setelah heboh acara akad nikah puterinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammas SAW, 14 November lalu.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dikabarkan kelelahan dan beristirahat di rumah. Di tengah suasana itu, banyak pihak yang meragukan kebenaran informasi tersebut. Bahkan tak sedikit yang menduga Habib Rizieq positif Covid-19.

FPI sendiri sudah membantah isu yang berkembang. Bahkan Habib Rizieq dikatakan sudah membaik kondisinya dan negatif Covid-19. Meski begitu, sejumlah pihak tetap menyangsikan kebenarannya.

Baca Juga: Luhut Jadi Menteri KKP Gantikan Edhy Prabowo, Penerbitan Surat Ekspor Benih Lobster Dihentikan

Hari ini, bahkan tersiar kabar jika Habib Rizieq masuk rumah sakit UMMI di Kota Bogor. Informasi yang beredar, Habib Rizieq masih diobservasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut.

Terkait kondisi Habib Rizieq dan isu positif Covid-19, sebelumnya menjadi sorotan kader PDIP Dewi Tanjung. Bahkan Dewi sempat berulah dengan mengirim karangan bunga duka cita untuk Habib Rizieq, beberapa waktu lalu.

FPI pun bereaksi atas kiriman bunga tersebut. Bahkan PA 212 juga ikut merespons dengan berencana melaporkan Dewi Tanjung atas kiriman bunga tersebut. Dewi dianggap menyebarkan hoaks.

Baca Juga: Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Emil Salim: Nelayan Miskin, Sebaiknya Menteri Baru Bukan dari Parpol

"Ulah politikus PDIP tentunya telah menyebar hoaks, saya pribadi dan kawan kawan berencana akan melaporkan Dewi Tanjung," kata Sekjen PA 212 Novel Bamukmin kepada wartawan, Kamis, 26 November 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X