Emak-Emak Kecewa, Sudah Dandan Habis-habisan Tapi Dibubarkan Satgas Covid

- 26 November 2020, 17:36 WIB
Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Cikatomas bubarkan event senam Jumba di Gor Ibnu Hambal Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 26 November 2020. (Septian Danardi/Galamedia)
Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Cikatomas bubarkan event senam Jumba di Gor Ibnu Hambal Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 26 November 2020. (Septian Danardi/Galamedia) /

GALAMEDIA - Ibu-ibu atau emak-emak yang sudah berdandan habis-habisan dengan kostum yang menawan harus menelan kekecewaan.

Pasalnya, event senam Jumba yang digelar di GOR Ibnu Hambal Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, dibubarkan Satgas Covid 19, Kamis 26 November 2020.

Baca Juga: Politisi PDIP Tantang PA 212 Laporkan Dirinya ke Polisi Soal Karangan Bunga untuk Habib Rizieq

Danramil 1218/Cikatomas Lettu Arm Ahmidinsyah menyebutkan, pihaknya mendapatkan informasi dari Bripka Mulyadi Kanit Intelkam Polsek Cikatomas tentang Kerumunan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan melaksanakan kegiatan lomba senam Jumba tanpa izin.

Pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kecamatan Cikatomas mendatangi TKP dan membubarkan lomba senam Jumba.

Baca Juga: Habib Rizieq Dirawat Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkininya

"Masyarakat diberikan pemahaman dan diingkatkan kembali tentang protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 belum selesai. Harus tetap melaksanakan kebijakan pemerintah untuk tidak berkerumun, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dan menggunakan masker," terangnya.

Dikatakannya, perizinan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak untuk sementara tidak dikeluarkan oleh Tim Satuan Gugus Tugas. Sehingga event senam ini harus dihentikan dan dibubarkan.

Baca Juga: Pastikan Keamanan Akun Anda, Begini Cara Aktivasi Fitur Rekognisi Wajah dan Sidik Jari ShopeePay

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x