Usai Masuk Rumah Sakit, Habib Rizieq Nyatakan Siap Berjuang Bersama Mahasiswa, Buruh dan Rakyat

- 27 November 2020, 15:34 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /Tangkapan layar Twitter @Kabar_FPI/


GALAMEDIA - Setelah heboh dikabarkan menjalani general check-up di RS Ummi Bogor, kini beredar video singat Habib Rizieq Shihab membuka-buka buku tebal bertuliskan RUU CILAKA (RUU Cipta Kerja 2020), Jumat 27 November 2020.

Dalam video yang diunggah Front Pembela Islam pada akun twitter @Kabar_FPI, tampak Imam Besar Front Pembela Islam tengah membuka draft tersebut.

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan, "Jangan terlalu sibuk dengan isu spanduk. Jangan lupa dengan RUU Cilaka".

Disebutkan, "Imam Besar HRS sudah selesai membaca dan mempelajari RUU Cipta Kerja. Dan beliau menyatakan SIAP BERJUANG bersama Mahasiswa, Buruh dan Rakyat yg menolak RUU Cipta Kerja!".

Tidak disebutkan mengenai lokasi HRS tersebut berada. Apakah HRS masih berada di RS Ummu Bogor atau sudah kembali ke kediamannya di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta.

Baca Juga: Singgung Dosa Besar Para Pemimpin, Luhut Pandjaitan: Karena Ambisi Politik Buat Keributan-keributan

Seperti diketahui sebelumnya dikabarkan HRS bersama istrinya, Syarifah Fadhlun Yahya menjalani observasi di RS Ummi Kota Bogor.

Ketua Harian DPP FPI, Slamet Ma'arif memastikan, HRS dalam kondisi sangat baik dan sehat.

Ma'arif membenarkan HRS sudah mendatangi RS Ummi Kota Bogor sejak Rabu, 25 November 2020, untuk general check up.

"Alhamdulillaah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, Sehat Wal 'Afiyat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta General Check-Up, karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," kata Ma'arif, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Presiden Xi Jinping Terus Gelorakan 'Siap Beperang' kepada Tentara Pembebasan Rakyat China

Terkait hal itu, akun twitter @Kabar_FPI membagikan potongan video HRS yang diduga sedang berada di salah satu ruangan di RS Ummi Kota Bogor.

Dalam potongan video tersebut, HRS menyatakan bahwa hasil general check-upnya bagus.

"Alhamdulillah hasil general check up Aba, semuanya bagus. General check innya, mencakup ya jantung, paru-paru, ginjal, fungsi hati, begitu juga dulu kan Aba ada asam urat, ada asam lambung, semua enggak ada," ucap HRS saat berbincang dengan kerabatnya dalam cuplikan video tersebut.

Dalam cuplikan video tersebut, HRS tampak sehat dan segar.

Ia mengucap syukur atas segala nikmat sehat yang diberikan Allah SWT.

"Alhamdulillah Wa Syukurillah. Nikmat sehat wal afiat," ucapnya.

Baca Juga: Artis dan Selebgram Sedang Asik Threesome dengan Seorang Pria saat Terciduk, Polisi Ungkap Tarifnya

Sekjen HRS Center Haikal Hassan pun mengunggah video yang sama.

Video tersebut diambil pada Kamis, 26 November 2020, sekira pukul 20.11 WIB. Diduga, Habib Rizieq dalam video tersebut sedang berada dalam ruangan di RS Ummi, Jalan Empang II Nomor 2, Kota Bogor.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x