Rumah Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Sepi, Mobil Polisi Terlihat Standby

- 27 November 2020, 16:05 WIB
Paska Penangkapan oleh KPK, Jumat 27 November 2020, Rumah Wali Kota Cimahi Terlihat Sepi.
Paska Penangkapan oleh KPK, Jumat 27 November 2020, Rumah Wali Kota Cimahi Terlihat Sepi. /Laksmi Sri Sundari/galamedianews

GALAMEDIA - Pasca dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi tampak sepi.

Berdasarkan pantauan, pintu gerbang menuju rumah Ajay tertutup rapat, hanya terlihat seorang petugas Satpol PP yang berjaga di dalam.

Saat galamedianew melihat di celah pintu gerbang, tampak beberapa mobil terparkir. Tampak tidak ada aktivitas dari pemilik rumah.

Baca Juga: Ridwan Kamil Deklarasikan Pilkada Serentak 2020 di Jabar Aman

Sejumlah warga yang hendak berkunjung pun terlihat tidak diperkenankan masuk, termasuk sejumlah kurir yang hendak mengirimkan paket, tidak ada yang diterima.

Terlihat ada mobil polisi yang terparkir beberapa meter dari rumah megah tersebut. Sejumlah awak media juga tampak stand by di depan rumah Ajay, berharap mendapat keterangan dari penghuni rumah.

Hingga pukul 16.00 WIB, tidak ada satu pun penghuni rumah yang keluar dan memberikan keterangan.

Baca Juga: 5 Juta Banser Se-Jawa Gelar Apel Kebangsaan, Gus Yaqut Ancam: Jangan Sekali-kali Paksakan Kehendak!

Indah (35), tetangga Ajay mengaku tidak mengetahui jika orang nomor satu di Kota Cimahi ini tertangkap KPK. Ia baru mengetahuinya dari media sosial.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x