Habib Rizieq Beri Warning, Siap Berjuang Bersama Rakyat, FPI: Jangan Terlalu Sibuk dengan Spanduk

- 27 November 2020, 17:54 WIB
Habib Rizieq membuka lembaran RUU Cipta Kerja dan menyatakan siap berjuang bersama buruh, mahasiswa dan rakyat. /Tangkapan layar Twitter @Kabar_FPI/


GALAMEDIA - Sepekan terakhir, isu mengenai baliho atau spanduk bergambar Habib Rizieq Shihab menjadi pembicaraan paling top. Isu itu sampai mengundang reaksi petinggi Polri, TNi hingga Istana.

Semua itu bermula dari beredarnya video pencopotan baliho Habib Rizieq oleh sejumlah orang yang mengenakan pakaian loreng-loreng. Belakangan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengakui jika orang yang menurunkan baliho adalah anggota TNI.

Bahkan Dudung secara tegas mengaku memerintahkan anggota dan jajarannya untuk membersihkan baliho bergambar Habib Rizieq, termasuk baliho lainnya di DKI Jakarta yang dianggap melanggar aturan daerah.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Ditangkap KPK, Nama Luhut Pandjaitan Diungkit, Netizen: Alamat LBP Jadi Plt

Khusus baliho Habib Rizieq dan FPI, diturunkan karena dinilai berisi narasi yang provokatif.

Perbincangan mengenai baliho dan spanduk itu masih terus bergulir sampai saat ini. Meski begitu, pihak Habib Rizieq dan FPI seolah berdiam diri dan terkesen defensif.

Hari ini, Jumat 27 November 2020, FPI pun mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait dengan baliho atau spanduk Habib Rizieq.

FPI seolah meminta isu itu dihentikan dan meminta seluruh masyarakat tak meributkannya lagi karena ada agenda lain yang lebih penting.

"Jangan terlalu sibuk dgn isu spanduk. Jangan lupa dgn RUU Cilaka," tulis FPI lewat akun Twitter @Kabar_FPI, dikutip Galamedia, Jumat, 27 November 2020.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Ditangkap KPK, PDIP Langsung Bereaksi Seperti Ini

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X