Bantah Bicara dari Hati ke Hati dengan Mahfud MD, Gatot Nurmantyo : Hanya Bicara Soal Kekeluargaan

- 27 November 2020, 21:26 WIB
Jendral TNI (purn) Gatot Nurmantyo. /ANTARA/Aditya E.S.Wicaksono/

GALAMEDIA - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonsia (KAMI) Gatot Nurmantyo membantah telah berbicara dari hati ke hati seperti yang diutarakan Menko Polhukam Mahfud MD dalam akun twitternya.

"Tidak ada, apa yang dibicarakan khusus?" kata mantan Panglima TNI itu kepada wartawan usai menghadiri peluncuran dan bedah buku 'Pemikiran Sang Revolusioner" karya deklarator KSMI Syahganda Nainggolan', di Sekretariat KAMI, Jalan Kusuma Atmadja Residence, Jakarta, Jumat sore, 27 November 2020.

Gatot mengakui dirinya bertemu dengan Mahfud tanpa direncanakan. Yakni saat dia menghadiri acara pernikahan putri Presidium KAMI Prof. Rochmat Wahab di Masjid UGM Yogyakarta.

Baca Juga: Tampol Pemerintah, Habib Rizieq: Satu Lawan Cerdas Lebih Baik dari Sejuta Kawan Bermental Penjilat

"Saya datang ke sana kebetulan Pak Mahfud sebagai saksi salah satu pengantennya. Nah, sama panitia (kami) didudukin sebelahnya, sebelahan toh," ungkapnya.

Namun, Gatot menyatakan tidak ada pembicaraan khusus "dari hati ke hati" seperti apa yang disampaikan Mahfud melalui cuitan di akun Twitter.

"Yang dibicarakan, masalah datangnya kapan? (Saya bilang) saya datengnya tadi malam, saya lewat darat gitu, sekarang (saya pulang) lewat udara, itu saja," tuturnya.

"Tidak ada (pembicaraan khusus), tidak ada (soal kebangsaan). Apa yang dibicarakan? (Kami) hanya bicara masalah kekeluargaan," ucapnya.

Baca Juga: 5 Juta Banser Se-Jawa Gelar Apel Kebangsaan, Gus Yaqut Ancam: Jangan Sekali-kali Paksakan Kehendak!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X