Undang Anak Yatim Piatu, HUT Persija Digelar dengan Sangat Sederhana

- 28 November 2020, 13:41 WIB
Logo Persija Jakarta.
Logo Persija Jakarta. /Dok. Persija

GALAMEDIA - Tim Ibukota, Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 dengan sederhana di kompleks National Youth Training Centre (NYTC), Depok, Jawa Barat, Sabtu 28 November 2020.

Acara tersebut dihadiri dewan direksi Persija, perwakilan klub internal, mantan pemain, dan sejumlah pemain Persija yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), kelompok penggemar Jakmania, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan yang melakukan sambungan jarak jauh (conference call).

Perwakilan pemain Persija Jakarta yang hadir adalah Rico Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Andritany Ardhyasa, Ismed Sofyan, dan Otavio Dutra.

Baca Juga: Kemenag Klaim Sudah Siapkan Tiga Alternatif Penyelenggaraan Haji pada 1442 H/2021

Dibuka sambutan Direktur Utama Persija Ambono Janurianto, bersyukur klub ibukota itu telah mampu mencapai usia 92 tahun, dan masih mampu melewati masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Ia juga mengutarakan rasa syukur karena para pemain Persija masih bertahan di klub tersebut di tengah ketidakpastian bergulirnya kompetisi.

Sedangkan Ferry Paulus berharap semua elemen pemangku kepentingan Persija Jakarta dapat semakin solid untuk membawa tim meraih prestasi.

"Usia Persija sudah 92 tahun, usia yang tidak muda lagi, namun prestasi masih akan terus berdatangan. Harapannya di ulang tahun ke-92 ini, Persija semakin solid, bukan hanya dari segi tim, namun semua stakeholder, baik itu klub, masyarakat, Jakmania dapat membulatkan tekad untuk meraih prestasi bagi Persija," ujar Ferry.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Ajay Jadi Tersangka, KPK Sebut Commitment Fee Rp 3,2 Miliar

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x