Viral, Seorang Pemuda di Ponorogo Nikahi Nenek Berusia 76 Tahun yang Baru Dikenal Sebulan

- 28 November 2020, 22:50 WIB
Ali Nursyahid (29) bersama pasangan yang baru dinikahi, Yainem (76) menunjukkan pernikahan usai acara ijab-qobul di kantir KUA Slahung, Ponorogo, Sabtu, 28 November 2020. (Foto: Antara/istimewa)
Ali Nursyahid (29) bersama pasangan yang baru dinikahi, Yainem (76) menunjukkan pernikahan usai acara ijab-qobul di kantir KUA Slahung, Ponorogo, Sabtu, 28 November 2020. (Foto: Antara/istimewa) /

GALAMEDIA - Seorang pemuda usia 29 tahun bernama Ali Nusyahid mendadak viral di seantero Ponorogo. Namanya bahkan menjadi trending topic di sejumlah grup media sosial.

Hal itu tak lepas dari langkah pria itu menikahi nenek berusia 76 tahun yang baru dikenalnya di pasar tradisional di Slahung, Ponorogo, Jawa Timur.

Ali yang sehari-harinya bertani, hidup bahagia serumah dengan Yainem, istri yang barusan dinikahinya dalam sebuah prosesi ijab kabul sederhana di rumah mempelai perempuan di Dusun Bandungan, Slahung, Ponorogo.

Baca Juga: Habib Rizieq Terancam Penjara, FPI Beri Warning: Demi Allah Kami Akan Mati-matian Membela!!

Proses perkenalan hingga masuk jenjang pernikahan antara Ali Nursyahid dengan Yainem tergolong pendek.

Sebagaimana penuturan Ali kepada awak media, dia bertemu dengan sang tambatan hati pada Oktober, sekitar sebulan lalu.

"Ya awalnya iseng juga sih. Ke pasar terus langsung ketemu ibunya ini. saya tanya mau atau tidak. Kalau mau ya lanjut. Alhamdulillah," cerita Ali.

Pemuda asal Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo ini mengaku tidak peduli pernikahannya dengan perempuan yang terpaut 47 tahun itu menjadi bahan pergunjingan orang.

Baca Juga: Gara-gara Swab Test Habib Rizieq, RS UMMI Bogor Dilaporkan ke Polisi

Baginya, jika dia sudah merasa mantap, hidup berumah tangga ini akan dia jalani dengan bahagia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x