Korban Tewas Tabrakan Maut antara Elf dan Truk di Tol Cipali Bertambah, Total Jadi 10 Orang

- 30 November 2020, 09:20 WIB
Ilustrasi kecelakaan.*
Ilustrasi kecelakaan.* /Pixabay



GALAMEDIA - Dua orang yang sebelumnya dikabarkan mengalami luka berat dan sempat mendapatka perawatan tim medis di RS Abdul Rozak akibat kecelakaan di Tol Cipali, KM 78 Kabupaten Purwakarta, pada Senin 30 November 2020, meninggal dunia. Dengan begitu, korban meninggal menjadi 10 orang.

"Korban meninggal dunia bertambah menjadi 10 orang. Dua yang luka berat meninggal saat dalam penanganan medis di RS Abdul Rozak," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, kepada wartawan, Senin 30 November 2020.

Menurut Eddy, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan. Pihaknya baru saja menggelar olah tempat kejadian, dengan menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Baca Juga: KH Said Aqil Siroj Positif Covid-19, Sekretaris Pribadi Ungkap Kondisi Terkininya

"Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," ucapnya.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan elf dan dua kendaraan truk. Adapun kronologis kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D  datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Ketika melintas di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nopol R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada didepan nya. Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x