Habib Rizieq Terus Diusik, Eks Presiden PKS Sindir Bima Arya: Over Acting, Masih Saja Ngotot

- 30 November 2020, 12:07 WIB
Video ucapan terima kasih Habib Rizieq Shihab. Eks Presiden PKS Tifatul Sembiring menyindir langkah Wali Kota Bogor yang over acting. /Tangkap layar Youtube.com/Askar Media

GALAMEDIA - Sejak berada di Tanah Air, 10 November 2020, Habib Rizieq Shihab terus diseret-seret berbagai permasalahan. Seakan-akan segala kegiatan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu salah.

Dijemput ribuan orang hingga acara peletakan batu pertama Masjid di Megamendung, Bogor dan pernikahan putrinya Syarifah Najwa Shihab yang dirangkai dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta, semua jadi sorotan.

Antusiasme masyarakat dalam menyabut HRS ini dipermasalahan sejumlah pihak. Mereka menilai acara tersebut tidak mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga: Habib Rizieq Terus Diusik, Babe Haikal: Bangsa Ini Terlalu Menyusahkan Ulama Habaib!

Buntutnyanya, sejumlah pejabat terkait mutasi. Mulai dari Wali Kota Jakarta Pusat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup hingga kepala KUA. Kapolda Metro Jaya pun langsung dicopot.

Sedangkan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman masih bertahan namun menjadi lebih "garang".

Terakhir, kasus general check-up di RS Ummi Bogor. HRS disarankan dokter Mer-C untuk beristirahat setelah berpergian jauh dan melakukan berbagai kegiatan setibanya di tanah air.

Namun hal tersebut pun dipermasalahkan sejumlah pihak. Wali Kota Bogor Bima Arya terus ngotot untuk mengetahui kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab di RS Ummi Bogor.

Baca Juga: Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Adisumarmo, 26 Orang Penumpang Tewas pada 30 November 2004

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X