Sebanyak 2.200 Paket Beras Disalurkan ke Warga Terdampak Covid-19 di Tasikmalaya

- 30 November 2020, 14:04 WIB
Polres Tasikmalaya Kota melepas rombongan yang akan menyebarkan sebanyak 2.200 paket beras bagi warga terdampak Covid 19, Senin, 30 November 2020. (Septian Danardi/Galamedia)
Polres Tasikmalaya Kota melepas rombongan yang akan menyebarkan sebanyak 2.200 paket beras bagi warga terdampak Covid 19, Senin, 30 November 2020. (Septian Danardi/Galamedia) /

GALAMEDIA - Sebanyak 2.200 paket beras disalurkan Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612 Tasikmalaya, kepada warga terdampak Covid-19.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan menyebutkan, pendistribusian paket beras ini hasil kerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi.

"Paket tersebut rencananya akan disebar ke 19 Polsek di bawah wilayah hukum Polres Tasikmalaya," katanya seusai melepas pendistribusian di Halaman Mako Polres Tasikmalaya, Senin, 30 November 2020.

Baca Juga: Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Pengikut Setianya Langsung Serukan 'Hayya Alal Jihad !!'

Bantuan sosial ini, kata Doni, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket bantuan yang disalurkan sebanyak 11 ton yang sudah dipaket per 5 kilogram. Dengan demikian jumlah paket keseluruhannya sebanyak 2.200 paket.

"Paket beras ini dibagikan oleh masing-masing Polsek dengan masing-masing sebanyak 4 kuintal," katanya.

Baca Juga: Selebgram Cantik Ini Tewas mengenaskan Usai Loncat dari Lantai Empat

Secara teknis Polsek akan mendistribusikan bersama-sama dengan Koramil membagikan kepada warga yang berhak menerima melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa masing-masing.

Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno menyebutkan, pihaknya menerjunkan pasukannya untuk membantu Kepolisian dalam menyalurkan pendistribusian beras bantuan sosial kepada warga terdampak covid 19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x