Hanya Karena Senggolan Motor, Tiga Pemuda Berseragam SMA Keroyok dan Bacok Warga

- 1 Desember 2020, 11:29 WIB
Ilustrasi penjara. /Enrico Hanel/Pexels

GALAMEDIA - Sebuah video viral di media sosial, dimana dalam video tersebut merekam aksi penganiayaan yang dilakukan tiga pemuda berseragam SMA, terhadap seorang masyarakat di Cianjur.

Dalam video yang berdurasi 30 menit itu, terlihat sekelompok masyarakat tengah menonton aksi penganiayaan tiga pemuda tersebut dan terdapat keterangan pelajar SMA bacok sales di panembong Cianjur, Senin 30 November 2020.

Terkait viralnya video tersebut, Polres Cianjur bergerak cepat dengan menangkap para pelaku. Berbekal informasi saksi ddi lokasi kejadian dan cctv, polisi berhasil meringkus tiga pemuda yang melakukan aksi penganiayaan tersebut.

Baca Juga: Anies Baswedan Positif Covid-19, Gedung Balai Kota Jakarta Tetap Beroperasi

"Setelah kemarin viral, kita langsung bergerak. Alhasil, kita amankan pelaku penganiayaan. Ada tiga orang, mereka masih di bawah umur," kata Kapolres Cianjur AKBP M. Rifai, saat dihubungi via ponselnya, Selasa 1 Desember 2020.

Rifai mengatakan, aksi penganiayaan terjadi pada pukul 18.30 WIB. Ketiga pemuda itu menganiayanya korbannya atas nama Aditya Novandi, di Jalan Irhanda, Mekarsari, Cianjur.

"Saat diamankan ketiganya dalam pengaruh minuman keras," kata Rifai.

Baca Juga: Hilang di Amerika Muncul di Rumania, Misteri Tugu Segitiga Logam yang Bikin Penasaran Pemburu UFO

Adapun alasan para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, dilatar belakangi masalah saling senggol saat salah satu pelaku tengah memarkirkan motornya. Karena dalam pengaruh alkohol, pelaku tak terima dan memanggil kedua temannya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X