Ngobrol Bareng Jurnalis Langkah Solutif Dunia Usaha di Tengah Pandemi Covid 19

- 1 Desember 2020, 16:13 WIB
Acara
Acara /Boedi Azwar

 

GALAMEDIA - Pelaku usaha harus sabar, tahan banting, dan kreatif hadapi pandemik Covid-19. Mereka harus melakukan diversifikasi usaha.

“Sehingga jika satu usaha tidak berjalan bisa menggerakkan usaha lain yang telah dirintis,” ujar Rizal Djibran, S.Sos, MM, saat tampil menjadi salah satu narasumber di acara "Ngobrol Bareng Jurnalis" di Gorlion Food Park, Petojo, Jakarta Pusat, Sabtu 28 November 2020.

Perekonomian Indonesia, kata Ketua Umum Kadin Artis Indonesia serta owner Himego ini, tengah mengalami masa tidak mudah. “Bahkan jika dibanding krisis sebelumnya, Indonesia saat ini boleh dikatakan lebih parah. Oleh karena itu, kreatifitas itu tidak boleh mati,” ujar Rizal.

Baca Juga: Ngeri, Politisi PDIP Berkicau Soal Peti Mati Usai Tahu Anies Baswedan Positif Covid-19

"Ngobrol Bareng Jurnalis" bertema "Langkah Solutif Dunia Usaha Di Tengah Pandemi Covid 19" menampilkan pembicara lain, diantaranya, dr. Jusuf Kristianto, MM, MHA, MPH, Phd (Kenali dan Pahami Covid19, Hadapi dan Belajar Adaptasi Dengan Kebiasan Baru).

Tampil juga Mayor.CHK Dr. Yulian Azhari, S.Sos.I, SH, MH (TNI Sejuta Talenta), Sezhy Idris (Selebritis), Kiki The Potter (Seniman Musik), dan diiringi Butterfly Band, Kanoe dan Daffa, serta dimoderatori Aldi Tama.

Masih menyoal langkah dunia usaha di masa pandemic covid-19 bersama Rizal Djibran. Aktor sinetron ini mengaku sedang fokus mengembangkan bisnis makanan ringan bermerk Himego Fish, dengan bahan dasar ikan Kalapan kering (crispy) dengan berbagai varian rasa.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Putaran Ketiga Piala FA, Arsenal Akan Dijajal Newcastle United

"Ini bisnis UMKM lewat label Djibran Food dengan produk pertama bernama Himego Fish, dan sudah masuk di market place. Juga sudah masuk ke pasar di Singapura dan Selandia Baru,” terangnya semangat.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x