5 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tanjungsari, Satu Tewas Dua Orang Lainnya Alami Luka Berat

- 1 Desember 2020, 18:52 WIB
Ilustrasi tewas: Pengadilan Turki telah menambahkan terdakwa baru dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi, jurnalis yang kritis pada Putra Mahkota. /ISTIMEWA/

GALAMEDIA -Tabrakan beruntun yang melibatkan sebuah  truk, angkutan kota, Mitsubihi Pajero dan 2 sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di sekitar Alun-Alun Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, sekira pukul 15.00 Wib, Selasa 1 Desember 2020.

Dalam kejadian itu sejumlah gerobak pedagang dan sebuah toko di sekitar lokasi kejadian mengalami kerusakan berat, akibat terseruduk kendaraan nahas tersebut.

Baca Juga: Tak Mau jadi Klaster Baru, Polres Subang Perketat Protokol Kesehatan

"Akibat peristiwa ini, satu orang tewas, dua mengalami luka berat, dan satu orang lainnya luka ringan. Infornasi selanjutnya nanti kita sampaikan. Sekarang kami masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kasatlantas Polres Sumedang AKP Eryda Kusumah, Selasa.

Dengan demikian sambung Eryda, pihaknya belum dapat memastikan penyebab truk yang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang yang menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Begini Cara Hapus Suntuk Selama di Rumah

Kecuali itu Eryda, membenarkan adanya sejumlah gerobak pedagang dan toko disekitar lokasi yang mengalami kerusakan akibat ikut terhantam dalam tabrakan beruntun itu.

Sementara itu, saksi mata dilokasi kejadian menyebutkan, sebelum kejadian warga sekitar sempat melihat truk yang meluncur dari arah Bandung terlihat hilang kendali dan liar. Hingga akhirnya tiba disekitar lokasi kejadian truk tersebut menghantam sebuah angkutan kota.

"Truk itu baru berhenti setelah tertahan oleh mobil pajero yang ada didepan angkot. Selain itu dua motor yang ada di depan kendaraan nahas itu, ikut terhantam," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X