Ditujukan pada Sosok Tak Terduga, Terungkap Pesan Memilukan Maradona Beberapa Jam Sebelum Meninggal

- 2 Desember 2020, 11:08 WIB
Diego Maradona, Legenda Timnas Argentina. /Instagram @maradona

GALAMEDIA - Diego Maradona merekam pesan memilukan sebelum kematiannya. Secara mengejutkan ikon lapangan hijau dari Argentina itu meninggalkan pesan pada pacar salah satu dari mantan kekasihnya, Veronica Ojeda.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (2 Desember 2020) pesan pilu dimaksud disampaikan hanya beberapa jam sebelum legenda Napoli itu mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Ajay Ditangkap KPK, Orang Dekat Luhut Binsar Pandjaitan Jalankan Tugas Wali Kota Cimahi

Maradona ternyata meminta pacar Veronica untuk merawat buah kasihnya dengan sang mantan, Dieguito Fernando. Ia meminta agar bocah berusia tujuh tahun itu dirawat dengan baik.

Dalam rekaman yang kini viral itu, kepada Mario Baudry, Maradona mengatakan, “Jaga dia, jagalah malaikatku, yang tak ternilai.” Veronica sendiri ikut menghadiri pemakaman Maradona bersama Dieguito Kamis lalu.

Baca Juga: Kalahkan Rekor Sang Kakak, Baru Lahir Bayi Ini Sudah 27 Tahun

Maradona meninggalkan lima orang anak, Dalma (33) dan Giannina (31) dari istri pertama dan satu-satunya perempuan yang dinikahinya, Claudia Villafane (58). Menikah tahun 1984 keduanya bercerai pada 2004 lalu.

Maradona  dikaruniai bayi laki-laki yang diakuinya sebagai putra bungsu dari pacar lamanya Veronica Ojeda pada 2013. Selain itu, ia hanya mengakui Diego Junior (34) dan Jana (23) yang lahir dari hubungan singkat.

Baca Juga: Mobil Melaju Kencang di Trotoar, Lima Orang Tewas Termasuk Seorang Bayi

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X