Dubes Ungkap Tentang Habib Rizieq, DPPLIF: Seluruh Bangsa Indonesia Malu di Mata Internasional

- 2 Desember 2020, 12:01 WIB
Pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab.*
Pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab.* /Reno Esnir/Antara/Antara

GALAMEDIA - Berita keterangan Dubes Arab Saud terkait Habib Rizieq Shihab, membuat heboh.

Terkait hal tersebut, Lembaga Informasi Front melalui cuitan di akun Twitter @DPPILF_ID menyampaikan kepada pemerintah untuk berkata jujur dan tidak bohong kepada rakyat.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi karena diusir oleh pemerintah Arab.

Baca Juga: Evakuasi Letusan Gunung Semeru, Satu Orang Dikabarkan Hilang

Namun hal tersebut ditepis Dubes Arab Saudi, dimana Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia atas keinginannya sendiri.

Tidak Itu saja, seperti dilansirkan mantrasukabumi.com berjudul "Heboh Dubes Arab Saudi Bicara Kepulangan Habib Rizieq Shihab, DPPLIF: Jujurlah Jangan Bohongi Rakyat", ia mengatakan Habib Rizieq Shihab tidak ada masalah saat tinggal di Mekkah.

Dalam hal ini, Lembaga Informasi Front mengatakan kalau sudah seperti itu bukan hanya penjabat saja yang malu, tetapi seluruh bangsa Indonesia malu di mata internasional.

Baca Juga: Amandemen Dinas Militer BTS Sukses, Majelis Nasional Sahkan UU Tunda Wamil bagi Artis Berprestasi

“Berulangkali kami sampaikan JUJURLAH JANGAN BOHONGI RAKYAT, KRN PASTI KALIAN AKAN MALU ! KL udah kayak gini yg malu bukan hanya kalian saja sbg pejabat tp seluruh bangsa Indonesia malu di mata internasional!” tulis DPPLIF, sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari akun Twitter @DPPLIF pada Rabu, 2 Desember 2020.

Pada cuitan selanjutnya, Lembaga Informasi Front mengatakan bahwa banyak para mantan pejabat datang untuk menemui Habib Rizieq Shihab.

Para pejabat yang datang menemui Habib Rizieq Shihab tersebut mereka menangis dan meminta maaf kepada Habib Rizieq Shihab, sebab kesalahan masa lalu dengan alasan karena hal tersebut pemerintah dari yang diatas.

“Berapa banyak mantan pejabat yg datang ke beliau kemudian menangis meminta maaf sebab kesalahan masa lalu dgn alasan krn itu perintah yg diatas. Pdhl beliau kenal dgn orang itu tdk,” cuit DPPLIF.

Untuk diketahui, Dubes Arab Saudi juga menyampaikan bahwa Habib Rizieq tinggal di Arab Saudi sama seperti Muslim lainnya.

Tambahnya, Dubes Arab Saudi juga mengatakan bahwa komunikasi antara Arab Saudi dan Indonesia ada komunikasi antara dua belah pihak terkait tinggalnya Habib Rizieq Shihab.*** (Rafi Mufti/mantrasukabumi.com).

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x