Satu-satunya Keturunan Kaisar Jepang, Genap Berusia 19 Tahun Istana Rilis Foto Terbaru Putri Aiko

- 2 Desember 2020, 13:16 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Pekan ini royalis Negeri Sakura bersukacita menyambut hari ulang tahun Putri Aiko. Anak semata wayang Kaisar Naruhito dan Permaisuri Masako itu kemarin genap berusia 19 tahun.

Menandai momen istimewa ini, pihak istana melalui Imperial Household Agency merilis serangkaian foto terbaru Aiko yang kali ini berpose bersama anjing kesayangan keluarga, Yuri.

Baca Juga: Ulang Tahun Pertama, Pikiran Rakyat Media Network Lahirkan 140 Inkubator Mediapreneur

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (2 Desember 2020) foto diambil di Kompleks Istana  Akasaka Tokyo pada 22 November lalu.

Aiko yang tercatat sebagai mahasiswa tahun pertama di Gakushuin University  Tokyo mengenakan blus merah muda pucat berdetail pussybow yang dipadukan denan celana panjang cokelat berpinggang tinggi.

Baca Juga: Dubes Ungkap Tentang Habib Rizieq, DPPLIF: Seluruh Bangsa Indonesia Malu di Mata Internasional

Selain belajar sastra Jepang, Aiko yang terakhir bertemu profesor serta rekan kuliahnya pada bulan Oktober, juga dengan mengambil kursus bahasa tambahan Inggris dan Spanyol.

Kakek Putri Aiko, Kaisar Emeritus Akihito dan pamannya, Putra Mahkota Akishino, juga kuliah di universitas yang sama.

Pihak dalam istana mengungkap sosok Aiko yang pekerja keras meski terkesan pemalu. Japan Times menyebut terkadang ia meminta bantuan ayah dan ibunya kala menyelesaikan  tugas.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X