Liga Champions: MU Keok Dikandang oleh PSG, Persaingan Grup H Makin Ketat

- 3 Desember 2020, 06:18 WIB
Laga antara PSG dan Nimes. (Twitter/@PSG_espanyol)
Laga antara PSG dan Nimes. (Twitter/@PSG_espanyol) /

GALAMEDIA - Paris Saint-Germain menang atas Manchester United 3-1 pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis dini hari tadi. Perebutan tiket 16 besar Liga Champions Grup H menjadi semakin ketat.

MU, PSG, dan RB Leipzig kini sama-sama memiliki poin sembilan sehingga penentuan siapa yang berhak melanggeng ke babak 16 besar bakal berlangsung hingga pekan pamungkas, demikian catatan resmi UEFA.

Pada pekan terakhir Manchester United akan bertandang ke markas RB Leipzig, sementara PSG diprediksi menang mudah karena hanya melawan Istanbul Basaksehir yang sudah dipastikan gugur di Paris.

Baca Juga: BMKG : Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Kilat dan Petir di Kota Bandung dan Jawa Barat

Pada awal-awal laga PSG langsung menampilkan permainan menyerang. Baru enam menit berjalan Neymar memaksa De Gea memungut bola lebih cepat. Berawal dari sepakan Mbappe yang diblok, bola muntah mengarah ke Neymar untuk diselesaikan lewat sepakan ke sudut kiri gawang.

Setelah laga berjalan 15 menit, MU baru bermain terbuka dan mengurung pertahanan PSG.

Serangan bergelombang MU itu berbuah hasil pada menit 32. Sepakan Marcus Rashford dari luar kotak penalti membentur kaki Diallo, bola kemudian berubah arah dan menggetarkan jala gawang PSG.

Baca Juga: Petamburan 'Dikepung' Brimob, Netizen Singgung Prabowo Soal Deklarasi Kemerdekaan Papua Barat

Tiga menit babak kedua berjalan, MU memiliki peluang emas untuk berbalik unggul. Sayang sontekan Anthony Martial menerima umpan matang Rashford lewat skema serangan balik cepat malah melambung ke atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x