Ngeri, Seseorang Mengaku Oknum Polisi Ini Akan Memenggal Kepala Habib Rizieq Shihab

- 3 Desember 2020, 13:21 WIB
Lelaki yang ada dalam channel youtube Hendri Official
Lelaki yang ada dalam channel youtube Hendri Official /Kiki Kurnia


GALAMEDIA - Seorang lelaki yang diduga mengaku asal Pekalongan Jawa Tengah mengancam akan memenggal kepala Habib Rizieq Shihab.

Ancaman itu dilontarkan lelaki dalam sebuah video Youtube tanpa menyebutkan identitasnya. Ia mengaku kesal dengan ulah Habib Rizieq membuat Jakarta gaduh dan tidak kondusif.

Lelaki itu menilai Habib Rizieq telah membuat kekacauan sejak pulang dari Arab Saudi. Mulai dari membuat kerumuman dampai melanggar protokol kesehatan.

Karena itulah, seseorang dalam akun Youtube mengancam penggal kepala Habib Rizieq. Dalam sebuah video berdurasi 3 menitan itu, diunggah oleh channel youtube Hendri Official pada Rabu 2 Desember 2020 kemarin.

Baca Juga: Panglima TNI Tutup Pendidikan Reguler Sesko TNI Angkatan 47 Tahun 2020

Diduga pria asal pekalongan Jawa Tengah yang tidak menyebutkan identitas namanya menyebut FPI sebagai organisasi preman.

"Selamat pagi untuk warga Pekalongan dan sekitarnya, selamat pagi untuk warga Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan," katanya.

"Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman. Bergaya jagoan. Bahkan bak seorang juara yang tidak ada tandingannya, kita semua paham siapa mereka, FPI," tambahnya.

Ia mengutarakan sebagai umat muslim dan warga negara Indonesia tidak gentar sedikitpun kepada FPI dan kroni-kroninya. Jika FPI mengacaukan NKRI dirinya siap bertindak untuk penggal leher Habib Rizieq,

Baca Juga: Tiga Bulan Lakukan Pembelajaran Tatap Muka, 50 Siswa dan 50 Guru Akan Dites Swab secara Acak

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x