Publik Inggris Meleleh, Viral Video Momen Manis Putri Diana dan Pangeran William 35 Tahun Lalu

- 4 Desember 2020, 16:40 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Rekaman video 35 tahun  lalu yang menunjukkan momen menggemaskan Pangeran William yang masih berusia tiga tahun kala membantu ibunya, Putri Diana, merias ulang make-up  selama pemotretan keluarga tahun 1985 membuat publik Inggris meleleh.

Dalam video yang baru-baru ini beredar dan viral di media sosial, Duke of Cambridge yang sekarang berusia 38 tahun terlihat dengan penuh kasih menyeka wajah ibunya dengan alas bedak.

Baca Juga: PNS Tertentu Bakal Mendapatkan Gaji Tinggi

Princess of Wales mengenakan gaun polkadot biru langit v-cut dengan rambut  pirang yang ditata sempurna. Mendapat sapuan bedak dari William, Diana  terlihat dengan manis tersenyum geli.

Baca Juga: Satlantas Polres Subang Bagikan Nasi Kotak di Jumat Barokah

Pangeran William sendiri dengan rambut pirang cerah mengenakan kemeja  merah - putih yang rapi dipadu dengan bawahan yang serasi.

Para royalis pun dengan sukacita ikut berkomentar. Mereka mengaku gemas sekaligus dibuat ingin menangis setelah melihat rekaman yang mengharukan tadi.

Baca Juga: Pendukung Habib Rizieq Diancam Ditangkap Polisi Kalau Membandel

“Sangat manis..” “I love this!”, “Momen yang indah sekali. William kecil,    penata rias pemula paling menggemaskan..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Dalam foto resmi pemotretan yang diambil Tim Graham tersebut, Putri Diana tersenyum bersama Pangeran Harry dan Pangeran William berlatar piano di Istana Kensington. ***


Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x