Akun YouTube Front TV Milik FPI Mengilang, Fadli Zon Ungkit Adanya Tangan Tak Terlihat

- 4 Desember 2020, 20:21 WIB
Akun YouTube milik Front Pembela Islam (FPI), Front TV tiba-tiba menghilang pada Jumat, 4 Desember 2020.* //Tangkapan layar YouTube

GALAMEDIA - Akun kanal YouTube Front TV tiba-tiba menghilang. Akun milik Front Pembela Islam (FPI) sudah tak eksis lagi sejak hari ini, Jumat 4 Desember 2020.

Dari penelusuran Galamedia, akun itu memang sudah tak eksis lagi. Bahkan video lainnya yang tersimpan di YouTube juga ikut lenyap.

Sebenarnya masih ada beberapa judul video yang terpampang. Seperti video dengan judul 'Orang Budha Bertanya KAFIR berikut Jawaban Habib Rizieq'. Namun saat diklik, muncul kata 'This channel does not exist.

Baca Juga: Bikin Masyarakat Terperanjat, Babe Haikal: Ngasih Surat Aja Bawa Pasukan Bersenapan Laras Panjang

Begitu juga dengan video berjudul 'Safari Sejarah Habib Rizieq Syihab 3 Madinah' dan '[Live] Umat Islam Indonesia Menggugat RUU Haluan Ideologi Pancasila'. Kedua video tak bisa dibuka.

Sebelumnya, akun Front TV menyiarkan secara langsung kedatangan Habib Rizieq Shihab di Tanah Air, pada 10 November 2020 lalu.

Selain itu, Front TV juga menyiarkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Acara yang dihadiri ribuan orang itu menciptakan kerumunan.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Mahfud MD Tak Belajar: Jangan Anggap Remeh Sesuatu yang Bersifat Online

Fadli Zon turut berkomentar terkait hilangnya kanal YouTube FPI, Front TV.
Fadli Zon turut berkomentar terkait hilangnya kanal YouTube FPI, Front TV. YouTube Fadli Zon Official

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X