Polisi Tembak Pengikut Habib Rizieq, Mustofa Nahrawardaya: Tetap Fokus ke Korupsi Kader PDIP!

- 7 Desember 2020, 15:33 WIB
Mustofa Nahrawardaya.
Mustofa Nahrawardaya. /Twitter @TofaTofa_id/

GALAMEDIA - Sebanyak enam orang tewas saat polisi menembak kelompok yang diduga pendukung Habib Rizieq Shihab di Jalan Tol Jakarta Cikampek, Senin 7 Desember 2020.

Peristiwa tersebut terjadi saat anggota polisi tengah mengecek informasi terkait adanya pengerahan massa berkenaan pemanggilan Habib Rizieq, di Polda Metro, hari ini.

"Kelompok diduga MRS yang menyerang anggota (polisi) dilakukan tindakan tegas dan meninggal enam orang," tutur Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Polisi Tembak Pengikut Habib Rizieq, FPI Panjatkan Doa: Hancurkanlah Siapapun Pembuat Kebohongan!

Menurut Fadil, polisi terpaksa menembak karena diserang oleh beberapa orang dari kelompok tersebut. Bahkan para pelaku menyerang petugas menggunakan senjata tajam dan senjata api.

"Penyerangan terhadap anggota Polri sedang melaksanakan tugas tadi pukul 00.30 WIB di Jalan Tol Jakarta Cikampek Kilometer 50," tandasnya.

Mantan tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, Mustofa Nahrawardaya ikut berkomentar terkait dengan peristiwa tersebut. Ia pun meminta media untuk tak langsung terbawa arus.

Baca Juga: Renie Sewot, Program Jaga Lembur Dituding Ngebom untuk Money Politik. Ini Penjelasannya

Mustofa seolah mengingatkan agar media tak ikut tergiring dengan hanya fokus pada peristiwa itu. Menurutnya, ada peristiwa penting yang jangan sampai dibiarkan terlewati.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x