Duh, Puluhan PNS Pemkab Garut Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 7 Desember 2020, 19:26 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan. (Agus Somantri/Galamedia)
Bupati Garut, Rudy Gunawan. (Agus Somantri/Galamedia) /Agus Sonatri/Galamedia

GALAMEDIA - Puluhan pegawai negeri sipil (PNS) di sejumlah dinas di lingkungan Pemkab Garut, terkonfirmasi positif Covid-19. Merela selanjutnya diwajibkan isolasi di rumah sakit.

"Sekarang ini yang positif PNS lebih dari 50 orang," kata Bupati Garut Rudy Gunawan kepada wartawan di Garut, Senin, 7 Desember 2020.

PNS Pemkab Garut yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebar di beberapa dinas, seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Baca Juga: Puluhan Komputer Milik SMP Satu Atap Culamega Tasikmalaya Raib Digondol Maling

Kantor unit pelaksana teknis daerah itu, terpaksa ditutup sementara waktu untuk dilakukan sterilisasi dan mencegah penularan lebih banyak ke tempat itu.

"Ada kantor dinas, seperti PUPR dan Disdukcapil ditutup dulu karena di sana ada 10 orang yang positif," katanya seperti dilansirkan Antara.

Menurut Rudy, adanya tenaga kesehatan di sejumlah pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Polantas Turun Ke Jalan Ajak Warga Salurkan Hak Pilih dan Patuhi Prokes

Tempat pelayanan kesehatan yang ditemukan kasus positif Covid-19 itu, kata dia, terpaksa ditutup sementara waktu untuk mencegah penularan Covid-19.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x