Selamat, Kadiskominfo Jabar Raih Penghargaan The World Chief Information Officer 2020 Award

- 7 Desember 2020, 20:32 WIB
penghargaan dalam The World CIO (Chief Information Officer) 2020 Awards. /

GALAMEDIA - Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali menorehkan prestasi di tingkat dunia.

Kali ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar Setiaji meraih penghargaan dalam The World CIO (Chief Information Officer) 2020 Awards untuk kategori LEGEND CIO-Lifetime Achievement Awards/Penghargaan Seumur Hidup.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Pemda Provinsi Jabar melalui Diskominfo Jabar siap bersaing di level internasional.

Baca Juga: Pertemuan Nasional dan Milad ke-30 ICMI, Ini Harapan Gubernur Jabar Ridwan Kamil

CIO atau Kepala Pejabat Informasi adalah sebuah jabatan strategis yang memadukan teknologi dan sistem informasi dengan aspek-aspek manajemen lainnya agar dapat memberikan dukungan maksimal terhadap pencapaian tujuan organisasi.

Setiaji berharap, penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk menciptakan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan serta menjadi inspirasi bagi transformasi digital pemerintah di Indonesia, Asia Pacific dan belahan dunia lainnya.

"Semoga hal ini lebih dapat memotivasi kami untuk menciptakan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan serta menjadi inspirasi bagi transformasi digital," ucap Setiaji.

Baca Juga: BIN Langsung Bereaksi Usai Dituding Menyusup ke Pesantren Intai Habib Rizieq

Atas pencapaiannya, Setiaji memotivasi kita semua bahwa kita tidak bisa memprediksi masa depan, tetapi kita bisa menciptakannya dengan yang ada saat ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X