ILC TVOne Bahas Korupsi Mensos, Karni Ilyas Diminta Angkat Kasus Tembak Menembak di Tol Cikampek

- 8 Desember 2020, 16:54 WIB
ILC TVOne nanti malam akan membahas soal korupsi dana bansos Covid-19. Warganet meminta Karni Ilyas berani mengangkat soal penembakan pengawal Habib Rizieq Shihab.
ILC TVOne nanti malam akan membahas soal korupsi dana bansos Covid-19. Warganet meminta Karni Ilyas berani mengangkat soal penembakan pengawal Habib Rizieq Shihab. /portaljombang.com/tvone

GALAMEDIA - Indonesia Lawyers Club (ILC) akan kembali menyapa pemirsa TVOne malam hari ini, Selasa 8 Desember 2020 pukul 20.00 WIB.

Rencananya, acara yang dipandu Karni Ilyas ini akan membahas masalah pengungkapan kasus korupsi di Kementerian Sosial yang menjerat Mennsos Juliari Peter Batubara.

ILC menginformasi tema acara nanti malam lewat akun Twitter resminya, hari ini.

Baca Juga: Kutip Ayat Alquran dan Hadits, Babe Haikal: Minimal Diam, Tidak Ada Pilihan Lain

"Mensos menyerahkan diri stlh KPK menyatakan dirinya sbg TSK kasus dugaan suap 17M dana bansos Covid19. Sblmnya Menkopolhukam & Ketua KPK telah mengingatkan agar jgn ada yg melakukan korupsi dana bansos, bahkan mengancam tdk segan-segan menerapkan hukuman mati. #ILCBansosDipungli," begitu akun ILC memberi penjelasan.

Seperti diketahui, dalam kasus korupsi itu KPK menduga adanya aliran dana ke Mensos Juliar Peter Batubara hingga belasan miliar rupiah. Korupsi menyangkut dana pengadaan bantuan sosial Covid-19.

Mensos Juliar Peter Batubara sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Termasuk juga sejumlah pihak lainnya, baik penerima maupun pemberi.

Baca Juga: Cak Nun Sarankan Jokowi dan Habib Rizieq Bertemu 4 Mata, Teddy Gusnaidi: Ini Bukan Negara Barbar!

Informasi ILC terkait dengan tema yang nanti malam akan dibahas, mendapat respons dari warganet penonton setia ILC. Ada sejumlah warganet yang menyayangkan mengapa ILC mengangkat masalah itu. Padahal, ada peristiwa terhangat yang terjadi pada Senin, 7 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x