Mimpi MU Terus Di Liga Champions Sirna Usai Dikalahkan RB Leipzig 2-3

- 9 Desember 2020, 06:46 WIB
Jadwal dan Link Streaming Liga Champions Kamis 10 Desember 2020
Jadwal dan Link Streaming Liga Champions Kamis 10 Desember 2020 /Instagram/@sevillafc/

GALAMEDIA - Mimpi Manchester United untuk bersaing di Liga Champions sirna usai dikalahkan RB Leipzig 3-2. Bahkan tim tuan rumah mengirim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini ke Liga Europa setelah menang 3-2 dalam laga pamungkas Liga Champions Grup H di Red Bull Arena, Rabu dini hari tadi.

Kepastian ke Liga Europa ini apapun hasil pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Istanbul Basaksehir tak berarti apa-apa dengan kekalahan yang dialami Setan Merah.

Mereka kalah Head to Head dengan Paris Saint-Germain yang memiliki poin sama sembilan. Meski hingga saat ini laga PSG melawan Istanbul Basaksehir ditunda akibat kasus rasial, demikian laman UEFA.

Baca Juga: Hari Ini Pilkada Serentak 2020 Digelar di 270 Daerah

Kekalahan ini juga menjadi kali pertama MU kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan Liga Champions beruntun sejak April 2003.

Leipzig hanya butuh dua menit untuk unggul ketika skuad asuhan Julian Nagelsmann ini unggul 1-0 berkat gol Angelino setelah mendapatkan umpan matang dari Marcel Sabitzer.

Peluang berbahaya MU baru lahir pada menit ke-9, namun sepakan Mason Greenwood terlalu lemah sehingga mudah dijinakkan Peter Gulasci.

Baca Juga: Ini Amalan dan 7 Doa Dicontohkan Rasulullah Agar Dilancarkan Rezeki

MU kembali kebobolan ketika Angelino mengirim umpan kepada Amadou Haidara yang diselesaikan pemain ini dengan manis.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x