Dukungan Grab untuk Pengembangan UMKM Lokal

- 11 Desember 2020, 18:41 WIB
Grab dukung sejumlah UMKM lokal dengan memberikan media promosi unik billboard di lokasi strategis pada setiap daerah. (Foto: Grab)
Grab dukung sejumlah UMKM lokal dengan memberikan media promosi unik billboard di lokasi strategis pada setiap daerah. (Foto: Grab) /

GALAMEDIA - Grab mempertegas komitmennya untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui layanan GrabExpress, dengan menghadirkan #ExpressBisa.

Layanan ini untuk meningkatkan visibilitas dan daya saing UMKM Lokal. #ExpressBisa hadir di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca Juga: Ada Dugaan Teroris Cari Dana Lewat Kotak Amal, Densus 88 Antiteror Gandeng Penyidik Untuk Pendalaman

"UMKM merupakan tulang punggung bagi perekonomian. Tetapi jangan lupakan juga para pelaku usaha lain yang saat ini mereka masih banyak menemui tantangan terutama di masa pandemi," kata Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi.

Neneng menambahkan, Grab selalu berinovasi demi menyediakan platform dan teknologi terbaik bagi bisnis kecil, UMKM. Sampai dengan pasar modern agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan menumbuhkan bisnisnya.

"Kami percaya, dengan mendukung mereka semua, dapat kembali membuat perputaran ekonomi lokal menjadi semakin cepat sehingga mampu bangkit di era tatanan baru ini," lanjut Neneng.

Baca Juga: Dirut RS UMMI yang Sempat Merawat Habib Rizieq Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Selama Desember 2020, layanan ini mendukung sejumlah UMKM lokal dengan memberikan media promosi unik billboard di lokasi strategis pada setiap daerah.

Para pelaku usaha pun bisa memanfaatkan layanan untuk mengantarkan produk dalam bentuk apa pun, mulai dari kuliner sampai produk kerajinan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x