Forki Kota Cimahi Dituntut Bisa Menunjukkan Prestasi di Porda

- 12 Desember 2020, 20:23 WIB
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri pelantikan Pengcab FORKI Kota Cimahi masa bakti 2019-2023 di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Sabtu 12 Desember 2020. (Laksmi Sri Sundari/Galamedia)
Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana menghadiri pelantikan Pengcab FORKI Kota Cimahi masa bakti 2019-2023 di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Sabtu 12 Desember 2020. (Laksmi Sri Sundari/Galamedia) /

GALAMEDIA - Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Pengcab Forki) Kota Cimahi dituntut bisa bekerja maksimal jelang babak kualifikasi Porda tahun depan.

Forki pun diharapkan bisa membawa nama Kota Cimahi di kegiatan multi event tersebut. Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana usai pelantikan Pengcab Forki Kota Cimahi masa bakti 2019-2023 di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Sabtu 12 Desember 2020.

"Saya harapkan pengurus Forki yang baru dilantik ini bekerja dengan maksimal dan penuh pengorbanan, karena tahun 2021 ini akan menghadapi Porda," kata Ngatiyana.

Baca Juga: Breaking News: Densus 88 Tangkap Panglima Jamaah Islamiyah Buronan Bom Bali 1

"Dengan waktu yang singkat ini supaya menyiapkan atletnya, sehingga pada pelaksnaannya nanti supaya bisa membawa nama Kota Cimahi. Kerja keras Forki juga untuk menyiapkan atletnya dalam pertandingan Porda nanti," tambah Ngatiyana.

Forki Kota Cimahi kepengurusan 2019-2023 dipimpin oleh Lucky Sugih Mauludin. Ia terpilih melalui Muskot tahun lalu.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengprov Forki Jabar Gianto Hartono. Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Budi Raharja, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: LINK STREAMING Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini 12 Desember 2020, Jam Tayang Dipindahkan

"Pelantikan berjalan lancar dan protokol kesehatan dijalankan dengan baik, mulai dari jaga jarak, kemudian jumlah personel tidak banyak, tapi berjalan dengan khidmat. Mudah-mudahan Cimahi bangkit kembali dalam olahraga cabang karate," harap Ngatiyana.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x